Sukses

Kunci Membahagiakan Pasangan Wanita di Hari Valentine

Sekitar 75 persen wanita lebih memilih untuk menghabiskan waktu makan malam romantis dibandingkan berhubungan intim saat hari Valentine.

Liputan6.com, New York- Bagi sebagian pasangan, hari Valentine dianggap amat spesial. Bagi yang sudah menikah perayaan hari kasih sayang bisa lebih intim, mulai dari makan malam romantis hingga aktivitas seks yang berbeda. Namun rupanya, saat Valentine wanita lebih tertarik pada makanan daripada hubungan intim.

Sekitar 75 persen wanita lebih memilih untuk mengonsumsi makanan enak dibandingkan hubungan seks. Hal ini terungkap lewat studi servis makanan, Home Chef.

Survei yang dilakukan terhadap 1.000 wanita ini juga mendapati fakta 44 persen wanita memilih kencan dengan memasak dibandingkan berhubungan intim dengan pasangan seperti mengutip She Knows, Jumat (10/2/2017).

Jika tidak suka memasak, wanita juga senang untuk makan malam romantis bersama pasangan saat merayakan hari Valentine. Sebagian besar wanita memilih makan malam dengan menu Italia (17 persen), menu makanan Prancis (13) persen, makanan laut (13 persen)dan sushi (tujuh persen). Namun banyak juga wanita yang tidak terlalu memikirkan menu makanan apa yang dikonsumsi dan lebih memikirkan hal yang akan terjadi sesudahnya. 

Bagaimana dengan Anda, setuju dengan hasil survei di atas atau tidak? Ada banyak cara merayakan hari Valentine, yang terpenting pada hari tersebut lebih menghargai orang-orang yang disayang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini