Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tak Ingin Malu? Simak 9 Tips Bercinta Saat di Rumah Kerabat

Bagaimana cara bercinta yang tepat saat Anda sedang berada di rumah kerabat?

Liputan6.com, Jakarta Ketika gairah bercinta muncul, Anda pasti tidak dapat menahannya. Saat berada di rumah sendiri, Anda bersama pasangan bebas bercinta kapan pun dan di mana pun tanpa ada yang mengganggu. Namun, bagaimana cara menyalurkan hasrat bercinta saat Anda tengah berada di rumah kerabat?

Anda mungkin tidak merasa nyaman dan malu bercinta. Segala kekhawatiran akan mengganggu kenyamanan kerabat Anda terbayang-bayang di benak. Tak perlu khawatir, Anda bisa saja berhubungan seks. Anda dan pasangan hanya harus berhati-hati. Simak tipsnya seperti dilansir dari laman Bustle, Rabu (16/11/2016). 

1. Lakukan saat semua orang sudah tidur

Pastikan seluruh orang di rumah kerabat Anda sudah tidur. Hal ini untuk mengantisipasi ada seseorang yang diam-diam melihat Anda tengah bercinta. 

2. Gunakan posisi menyendok

Tidak masalah jika posisi seks favorit Anda misionaris.Tapi, salah satu posisi seks yang praktis dilakukan ketika berada di rumah kerabat adalah posisi menyendok. Pasangan Anda memangku menggunakan satu kaki. Posisi menyendok akan terlihat seperti pasangan Anda sedang memeluk.  

 

Pasang kipas angin

3. Pasang kipas angin

Tatkala bercinta, Anda pasti mengeluarkan suara erangan. Untuk mengantisipasi erangan terdengar, Anda bisa memasang kipas angin di dalam kamar. Suara kipas angin akan menyamarkan erangan Anda.

4. Gunakan bantal

Suara erangan bisa pula diatasi dengan bantal. Ketika Anda mencapai orgasme, erangan tak bisa tertahankan. Anda hanya perlu menutup menutup mulut Anda dengan bantal. Bantal akan menjadi peredam erangan.

5. Bercinta di lantai

Ranjang atau sofa termasuk tempat favorit bercinta pasangan. Ada kalanya, tempat tersebut akan menimbulkan suara berisik akibat pergerakan gairah seksual. Pilihan tempat lainnya, Anda bisa melakukannya di lantai. Anda tak perlu cemas, taruh beberapa bantal agar tubuh tetap nyaman di lantai.

6. Puaskan Hasrat di Bawah Shower

6. Puaskan hasrat di bawah shower

Bila takut ketahuan berhubungan seks di kamar tidur. Anda dan pasangan bisa beralih ke kamar mandi. Suara erangan pun bisa diredam dengan air yang keluar dari shower.

7. Terapkan seks kilat

Rasa malu berhubungan seks di dalam rumah kerabat memang  tidak nyaman. Salah satu pilihan lain, Anda bisa menggunakan teknik seks kilat. Meskipun singkat, hasrat seksual Anda dapat terpuaskan.

Anda bisa melakukannya di dalam mobil. Namun, Anda perlu berhati-hati, sperma dan cairan pelumas yang keluar jangan sampai tertinggal di dalam mobil.

Seks harus dilakukan berhati-hati

8. Seks di loteng

Berikan tur singkat kepada pasangan. Anda bisa mengajaknya ke loteng. Tempat strategis dan tidak akan ada yang tahu saat Anda melakukan seks di dalam loteng.

9. Jangan Meninggalkan Kondom

Jika Anda menggunakan kondom, pastikan tidak meninggalkan kondom di tempat tidur. Dalam hal ini, Anda dan pasangan harus bertanggungjawab menjaga kebersihan usai bercinta. Anda pasti malu bila kondom tertinggal di rumah kerabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.