Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Bercinta di Mobil

Berhubungan seks di dalam mobil selalu menyenangkan, tidak peduli berapa usia Anda.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang berpikir, bercinta di dalam mobil hanya dilakukan ketika mereka tidak memiliki pilihan. Padahal, berhubungan seks di dalam mobil bisa menyenangkan.

Sejumlah pasangan bahkan melakukan hubungan seks di laut, kamar mandi, pesawat, dan dalam lift minimal sekali. Studi menemukan, beberapa perempuan lebih suka berfantasi atau mencari variasi untuk mencegah kebosanan seks. Mereka akhirnya suka mencari tempat yang tidak biasa, dan lokasi yang romantis.

Namun jika Anda melakukan hubungan seks di dalam mobil, ada hal-hal yang perlu dipertimbangkan. Ini bukan mengenai posisi yang paling cocok untuk bercinta, tetapi logistik dan lainnya. Dilansir laman Bustle, Senin (14/11/2016), berikut ini hal-hal yang perlu Anda ketahui:

1. Seks kilat

Tidak ada yang berpikir bercinta di dalam mobil dengan waktu yang cukup panjang. Maksimal bercinta hanya butuh 40 menit termasuk foreplay.

2. Hanya ada dua pilihan

Anda benar-benar hanya memiliki kursi penumpang dan kursi belakang untuk melakukan hubungan seks. Pada kursi penumpang, Anda harus berbaring sedikit, dan berharap kaki mengunci pintu.

Posisi cowgirl adalah hal yang tepat Anda lakukan. Sedangkan di kursi belakang, Anda dapat berbaring lebih rileks, atau jika Anda lebih tinggi bisa duduk nyaman. Untuk ini melakukan oral seks yang paling mudah dilakukan.

3. Kram kaki

Setiap posisi di mana Anda tidak dapat meletakkan kaki dengan nyaman akan mengalami kram.

4. Kaca jendela tertutup

Jika Anda melakukan hubungan seksual di dalam mobil dengan kaca tertutup, akan beruap dan panas seperti neraka. Tentu saja hal tersebut akan terlihat seksi, dan menambah misteri.

Tapi Anda juga harus mempertimbangkan bahwa jendela yang tertutup membuat Anda dan pasangan cepat mati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.