Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bikin Ereksi Lebih Lama dengan Ramuan Sederhana Ini

Apakah Anda frustasi dengan kehidupan seks karena tak bisa ereksi lebih lama?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda frustasi dengan kehidupan seks karena tak bisa ereksi lebih lama? Pasalnya, kondisi ini membuat Anda tidak dapat menyenangkan pasangan di tempat tidur. Lambat laun, Anda berdua pun mulai kehilangan minat dalam hubungan seksual.

Jika sudah seperti itu, hubungan Anda bisa terganggu dalam jangka panjang. Beberapa penyebab utama untuk ereksi yang bertahan singkat ini antara lain disfungsi ereksi, sirkulasi darah yang buruk, diabetes, kurangnya stamina, dan lainnya.

Akan tetapi, jangan putus asa dahulu. Melansir Boldsky, Jumat (11/11/2016), ada satu ramuan rumahan yang bisa bantu membuat ereksi lebih tahan lama.

Bahan yang dibutuhkan adalah almond milk, dua sendok makan madu, dan kuning telur. Campur, dan minum satu sendok makan. Ereksi pun menjadi lebih efektif, terutama jika mempertahankan diet dan olahraga yang rutin.

Jika Anda seorang perokok, hentikan kebiasaan tersebut agar kehidupan seks meningkat. Obat rumahan ini sangat kaya nutrisi dan dapat meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh.

Setelah minum ramuan ini darah akan mengalir ke alat kelamin Anda. Ketika aktivitas di alat kelamin Anda sudah mulai aktif kembali, maka kehidupan seks bisa turut membaik dan lebih banyak berperannya.

Anda juga bisa mengonsumsi suplemen Wellman untuk menambah stamina dan vitalitas. Meski bukan obat bikin ereksi lebih lama. Namun dengan stamina yang kuat tentu membuat bercinta tidak cepat loyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini