Sukses

Perawatan Kecantikan Paling Aneh dengan Sperma Hewan

Salon dan spa di beberapa negara berikut menawarkan perawatan kecantikan yang terdengar aneh

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentu ingin selalu tampil cantik. Tak sedikit wanita rela meluangkan waktu berjam-jam untuk menjalani berbagai perawatan kecantikan dari yang alami, mahal, hingga aneh demi mendapatkan fisik sempurna.

Salon dan spa di beberapa negara berikut menawarkan perawatan kecantikan yang terdengar aneh, dilansir dari laman Beautytidbits, Kamis (3/11/2016). Anda berani mencoba terapi domba Swiss untuk tampil awet muda dan sperma atau air mani banteng agar rambut lebih indah?

Pijat ular di Israel

Seram tapi nyata, sebuah spa di Israel menawarkan pengalaman pijat unik menggunakan ular. Dengan merogoh kocek sekitar 80 dollar, pelanggan bisa mendapat pijatan ular untuk mengatasi nyeri sendi dan otot.

Bila Anda nyaman merasakan geliat ular di seluruh tubuh maka tentunya Anda bisa merasa rileks dengan terapi ini. Spa itu menggunakan ular-ular besar untuk mengurangi ketegangan otot. Sementara ular kecil akan memberi sensasi menenangkan. Yang pasti, ular-ular yang digunakan untuk terapi pijat tak lagi beracun.

Awet muda dengan lendir keong

Tren kecantikan menggunakan cairan sekresi keong ini berasal dari peternakan keong di Chile. Kabarnya tangan para petugas yang mengurus keong begitu halus. Riset menunjukkan bahwa lendir keong memiliki bahan regeneratif. Kini lendir keong dijadikan bahan kosmetik, anti-penuaan, hingga produk aman bagi ibu hamil dalam bentuk gel, krim, atau lainnya.

Komponen utama lendir keong adalah allatonin yang juga bisa ditemukan dalam mamalia kecuali manusia, memiliki kemampuan melembapkan dan menghaluskan.

Terapi plasenta domba Swiss

Kabarnya masyarakat Tiongkok sudah menggunakan plasenta untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan sejak ribuan tahun lalu. Plasenta domba Swiss terbuat dari plasenta domba segar yang bebas polusi dan berasal dari Swiss.

Plasenta domba memiliki bahan bio-aktif yang memiliki efek memperbaiki dan memperbarui sel-sel tubuh. Sel hidup dalam plasenta akan memperbaiki sistem imun dan metabolisme tubuh serta menghentikan proses penuaan. Sel-sel tersebut juga mengatur keseimbangan hormon, mempercepat proses penyembuhan, bahkan memperbaiki libido.

Facial bokong di Amerika

Sama seperti langkah-langkah dalam facial wajah, perawatan ini juga melibatkan membersihkan, mengeksfoliasi, dan melembapkan. Tapi tak hanya sampai di situ, perawatan kecantikan ini juga ditambah pijat untuk menstimulsi sirkulasi darah dan mengurangi selulit. Bahkan Anda bisa meminta perawatan mikrodermabrasi guna menghilangkan jerawat di bokong.

Kondisioner rambut dari sperma banteng

Meski Hari's Salon di London tak lagi menyediakan lagi perawatan ini, namun rasanya tak afdol kalau membicarakan perawatan kecantikan aneh tanpa menyebut perawatan rambut dengan sperma banteng.

Salon itu dulu menyiapkan ramuan masker rambut dari air mani banteng dengan ekstrak tanaman Katera untuk mengatasi rambut kering dan pecah-pecah. Masker ini menghasilkan perawatan kondisioner rambut yang menghaluskan dan mengatasi penyebab kerusakan rambut. Tak ada yang bisa memberi kesaksian apakah perawatan ini benar-benar berhasil atau tidak, yang pasti kondisioner dari sperma banteng cukup membuat heboh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.