Sukses

Sifat Sesuai Zodiak Seperti Ini yang Bikin Anda Tetap Jomblo

Jadi jangan salahkan orang lain dulu karena bisa jadi sifat bawaan Anda sendiri yang membuat Anda tetap jomblo

Liputan6.com, Jakarta Percaya atau tidak, selama berabad-abad orang yakin kalau Zodiak memiliki banyak informasi terkait sifat atau karakter bahkan mengenai masa depan. Ya walaupun kadang ada saja sifat atau hari buruk yang tidak diyakini, namun membahas zodiak sangat menarik.

Masalahnya, beberapa sifat dalam zodiak juga mempengaruhi status serta hubungan asmara juga. Jadi jangan salahkan orang lain dulu karena bisa jadi sifat bawaan Anda sendiri yang membuat Anda tetap jomblo hingga kini.

Tak percaya? berikut ulasannya, seperti dilansir Your Tango, Kamis (2/11/2016):

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries itu sangat handal dalam mengendalikan seseorang, apalagi bila dia menginginkan pujaan hati untuk jadi miliknya. Mereka tidak akan berhenti berjuang sampai mereka mendapatkannya. Sayangnya, hal ini yang kadang di salah artikan atau disegani lawan jenisnya. Dan hal ini juga akan mempengaruhi hubungan. Santai, Aries, biarkan cinta datang kepada Anda.

Taurus (April 20-20 Mei)

Taurus dikenal karena down-to-earth, sabar, dan lembut. Masalahnya ada pada lambang banteng. Ya, mereka sangat keras kepala dan kadang kaku. Dan sifatnya yang pekerja keras membuatnya kerap tidak menyadari orang yang menyukainya. Bisa saja jodoh ada di dekat Anda, Taurus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gemini

Gemini (Mei 21 - 20 Juni)

Gemini merupakan orang yang paling intelektual, bakat mereka banyak, mereka juga diberkahi keterampilan komunikasi yang baik. Sayangnya Gemini sering merasa tidak aman. Dia bahkan sulit mencintai diri sendiri.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Si kepiting ini terkenal karena sifat sensitif dan lembut. Hal ini membuat mereka sulit menemukan cinta sejati atau setidaknya orang yang benar-benar layak. 

3 dari 6 halaman

Leo

Leo (Juli 23 - Agustus 22)

Murah hati, seksi, dan populer, siapa yang tidak suka Leo? Leo memang suka gaya hidup bak bangsawan. Dan bila ini memang terjadi pada Anda, inilah satu-satunya alasan Leo masih menjomblo. 

Virgo (Agustus 23 - 22 September)

Virgo dikenal orang yang peduli dan sensitif. Masalahnya, mereka cenderung sering berpikir negatif dan mengkhawatirkan. Inilah yang membuat mereka sering berlebihan, termasuk dalam soal kencan. 

4 dari 6 halaman

Libra

Libra (September 23 - 22 Oktober)

Libra sebenarnya orang yang perhatian. Namun kadang urusan pekerjaan dibawa-bawa ke dalam hubungan, atau sebaliknya. Akhirnya Libra sulit menentukan prioritas.

Scorpio (Oktober 23 - 21 November)

Ketika Scorpio mencintai, dia akan melakukan apapun. Masalahnya adalah mereka cenderung jatuh begitu dalam sehingga mereka benar-benar lupa untuk bergerak. Intinya mereka terlalu fokus pada satu orang yang mereka suka tanpa melihat ada orang lain yang menyukainya. 

5 dari 6 halaman

Sagittarius

Sagittarius (November 22 - 21 Desember)

Jika Anda mencari teman kencan yang menyenangkan, Sagittarius adalah pilihan yang sempurna. Orang super-periang ini akan selalu menghibur Anda. Hanya saja, Sagittarius sering memilih orang yang salah.

Capricorn (Desember 22 - 19 Januari)

Capricorn termasuk orang yang paling setia. Mereka juga tahu bagaimana membuat orang lain bahagia. Tapi ketika mereka dengan seseorang, mereka selalu bicara mengenai hal terbaik dari dirinya. Dan saat kesepian, dia jadi terbawa dengan pikiran kesendiriannya. 

6 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius (20 Januari- 18 Februari)

Meski Aquarius bisa menjadi sahabat terbaik namun mereka cenderung suka menyendiri. Sikap mereka kadang membuat sebagian orang bertanya-tanya apakah mereka benar-benar ingin serius pacaran, atau hanya ingin sekadar berteman. Walaupun dari sikapnya begitu romantis seperti mengajak makan malam atau nonton film atau konser, tapi mereka sering tidak menunjukkan kapan akan menyatakan cinta. 

Pisces (Februari 19 - 20 Maret)

Pisces itu terlalu baik. Empati dan rendah hatinya sering membuat orang jahat padanya. Di sisi lain, orang baik juga kerap melihat Anda sosok yang putus asa. Anda sulit menampilkan emosi sehingga sering terjadi kesalahpahaman. Untuk itu, dibutuhkan orang khusus untuk benar-benar memahami Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini