Sukses

Cari Tahu Tanda-Tanda Pria Selingkuh Berdasarkan Zodiak

Mendapati pasangan selingkuh itu mengerikan. Tapi zodiak juga ternyata mempengaruhi cara Anda bertindak ketika Anda berselingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Mendapati pasangan selingkuh itu mengerikan. Tapi asal Anda tahu, beberapa pria sangat pandai menyembunyikan dirinya berselingkuh. 

Tidak peduli seseorang menyembunyikan selingkuhannya, tapi mereka masih bisa ketahuan. Selain memperhatikan perilaku, zodiak juga ternyata mempengaruhi cara Anda bertindak ketika Anda berselingkuh. 

Berikut ulasannya, seperti dikutip Your Tango, Selasa (24/10/2016):

Aries (21 Maret - 19 April)

Salah satu tanda-tanda pria Aries berselingkuh, adalah jika dia tidak pernah mau berhubungan seks spontan. Soalnya, Aries ini selalu bergairah untuk melakukan apapun, terutama seks, jadi jika dia tiba-tiba menolak bercinta, mungkin dia mungkin mendapatkan itu di tempat lain.

Taurus (April 20 - 20 Mei)

Taurus cenderung setia dan bukan tipe curang. Jadi jika dia selingkuh, dia akan merasa bersalah tentang hal itu dan dia akan mencoba untuk banyak bicara. Dia harus menutupi jejaknya dengan cerita yang rumit tentang di mana dia berada atau siapa dia sudah bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gemini

Gemini (Mei 21 - 20 Juni)

Ketika pria Gemini berselingkuh, ia akan benar-benar aneh dengan ponselnya. Dia tidak akan meninggalkan ponselnya sedetik pun. Lalu bila Anda bertanya, biasanya dia panik sedikit, meskipun Anda melihat daftar panggilan nya benar-benar kosong, atau ia tiba-tiba ganti password dan memiliki banyak alasan tentang mengapa ia tidak bisa memperlihatkan ponselnya pada Anda?

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer itu bisa merasa kikuk kalau selingkuh. Satu menit dia bisa duduk di sana dengan senyum lebar di wajahnya, dan berikutnya dia hampir menangis dan dia tidak ingin membicarakannya. 

3 dari 6 halaman

Leo

Leo (Juli 23 - 22 Agustus)

Ketika Leo berselingkuh, dia akan pulang ke rumah dengan wewangian baru. Tidak, dia tidak akan berbau seperti aroma wanita--dia terlalu pintar untuk itu. Tapi dia akan ingin menutupi setiap aroma yang dianggap "mengkhawatirkan" untuk pasangannya. 

Virgo (Agustus 23 - 22 September)

Virgo umumnya tidak merespon dengan baik jika hubungan mereka akan melalui masa sulit. Jika seorang pria Virgo berselingkuh, dia akan merasa bersalah kemudian dia menempatkan Anda dalam posisi menjadi orang yang membuat hidupnya sengsara.

4 dari 6 halaman

Libra

Libra (September 23 - 22 Oktober)

Anda harus tahu dulu kalau Libra biasanya sangat dekat dengan orangtua, kerabat dan sahabat. Jadi jika dia selingkuh, dia tidak ingin melibatkan siapa pun yang Anda tahu karena Anda bisa menelepon mereka.

Scorpio (Oktober 23 - 21 November)

Meskipun Scorpio sangat seksual, mereka cenderung sangat setia. Jika Anda menemukan sebuah ID email baru yang mengganggu, bisa jadi dia hanya ingin berkomunikasi karena sulit menceritakan sesuatu dengan Anda. Dia hanya ingin melakukan sesuatu tanpa sepengetahuan Anda.

5 dari 6 halaman

Sagittarius

Sagittarius (November 22 - 21 Desember)

Sagittarius bisa sangat filosofis dan suka berbicara tentang segala sesuatu, tetapi jika pasangan Anda terus-menerus berbicara tentang hubungan Anda berakhir, itu dering bel peringatan. Jika dia mengatakan hal-hal seperti, "bagaimana jika hubungan kita berakhir?" atau "Apa pun yang terjadi, aku akan selalu menganggap Anda teman," ini cara dia berusaha untuk meninggalkan Anda.

Capricorn (Desember 22 - 19 Januari)

Saat selingkuh, Capricorn bisa tiba-tiba memberi hadiah paling romantis. Saat itu, Anda harus waspada dan mungkin perlu untuk menyelidiki semua orang yang pulang larut malam di kantornya.

6 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Jika seorang pria Aquarius terus mengkritik orang lain, mereka mungkin mencoba untuk menghindari dugaan berselingkuh. Dia mencoba untuk membuat Anda berpikir bahwa mereka tidak akan pernah seperti orang itu. Namun, Aquarius sangat jujur, jadi jika mereka berselingkuh mereka akan memberitahu Anda tentang hal itu sebelum ia pergi.

Pisces (Februari 19 - 20 Maret)

Pria Pisces biasanya tidak terlalu egois, jadi jika dia berselingkuh biasanya dia akan melakukan perawatan ekstra dan menggunakan pakaian terbaik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.