Sukses

Cara Sederhana Ini Pindahkan Energi Negatif dari Rumah

Energi negatif bisa merembes ke dalam rumah sepanjang waktu.

Liputan6.com, Jakarta Energi negatif bisa merembes ke dalam rumah sepanjang waktu. Apapun alasannya, secara teratur dapat menghapus energi positif.

Untuk menghilangkan itu semua, cobalah melakukan ritual pembersihan sederhana untuk mengembalikan energi positif sehingga mengembalikan keseimbangan dan harmonisasi dalam rumah.

Berikut ini beberapa cara untuk memindahkan energi negatif dari dalam rumah, dilansir laman Energymuse, Senin (3/10/2016).

1. Taburi garam di setiap kamar

Tuangkan garam ke empat penjuru kamar, dan biarkan garam di sana selama 48 jam. Ini akan menyerap energi negatif dari hal-hal buruk.

Untuk perlindungan ekstra, giling kunyit dan campur dengan garam. Dalam tradisi Tibet, energi jahat tidak suka bau kunyit, sehingga mereka tidak akan masuk lagi.

2. Lindungi pintu masuk

Pintu dan jendela menjadi keluar masuk energi. Jagalah daerah itu, dan sangat penting untuk membersihkannya agar lingkungan menjadi energik juga sehat.

Isi ember dengan air, jus dari lima jeruk, secangkir garam, dan seperempat cangkir cuka putih. Bersihkan semua pintu, gagang pintu, dan jendela di ruang Anda. Jangan lupa memakai sarung tangan.

Kemudian, tuangkan garam laut di semua pintu masuk rumah Anda, untuk mencegah energi negatif masuk.

3. Kristal pelindung

Batu turmalin hitam menyerap energi negatif dari orang-orang atau hal lain. Cara terbaik untuk menggunakannya adalah menempatkan sepotong di setiap sudut ruangan.

Ini berguna untuk membangun perisai pelindung untuk mencegah energi negatif memasuki ruangan Anda. Dan menyerap energi elektromagnetik, sehingga menjaga agar tetap bisa berdekatan dengan alat elektronik Anda.

Turmalin hitam menghilangkan kecemasan dan depresi. Dengan memegangnya, Anda dapat menarik energi negatif keluar dari tubuh.

4. Tambahkan suara dalam ruangan

Jika Anda berpikir tentang sebuah rumah hantu, atau rumah sepi seolah tak berpenghuni membuat ruangan tenang. Itu menarik energi negatif, dan roh-roh lainnya.

Metode suara adalah metode pembersihan yang kuat di dalam rumah. Mulailah dengan suara dering bel, yang dipadukan suara orang bernyanyi bisa mencegah hal negatif di rumah Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini