Sukses

Meski Bekerja, Titi Kamal Tetap Beri yang Terbaik untuk Anak

Titi Kamal tetap mendengar masukan dari orang cara mengurus anak yang benar. Tapi dia tahu yang terbaik buat Juna.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal tahu mana yang terbaik buat Arjuna Zayan Sugiono (2). Titi tetap mendengar masukan-masukan cara mengurus anak yang benar dari orang lain sekali pun masukan itu tidak sejalan.

Titi Kamal mengatakan masukan semacam itu sudah dia terima sejak hamil Juna. Misal, anak harus selalu dipegang dan jangan dipegang terlalu lama karena takut "bau tangan". Namun istri Christian Sugiono itu merasa lebih tahu apa yang terbaik buat anak laki-lakinya yang lahir 16 November 2013.

"Ada juga yang memberi input, full time jadi mama saja biar mendapat waktu terbaik dari Juna. Tapi aku juga ingin walau bekerja, anakku tetap terjaga nutrisinya, melihat perkembangannya dengan baik. Jadi memang aku maintain terus yang terbaik buat Juna," kata Titi Kamal di peluncuran Isoplus di Veranda Hotel, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Titi yang berperan sebagai Maura di film Ada Apa dengan Cinta? tetap menerima dan membaca semua masukan yang diberikan orang lain. Tapi Titi tetap ingin menjadi diri sendiri dalam mengurus keluarga dan menjadi ibu yang baik buat Juna.

"Lagipula apa yang aku lakukan pastinya minta izin sama suami. `Boleh enggak begini?`, begitu," ujar Titi Kamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini