Sukses

Rahasia Penting Untuk Kulit Wajah Tampak Muda di Umur 30an!

Memasuki usia 30, para wanita mulai mengalami penuaan dini yang membuat penampilan menjadi tidak seperti dulu lagi.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia 30, para wanita mulai mengalami penuaan dini yang membuat penampilan menjadi tidak seperti dulu lagi. Biasanya penuaan dini ditandai dengan berkurangnya kekenyalan pada kulit wajah, kulit kusam dan munculnya garis-garis halus.

Untuk mencegah hal tersebut Anda bisa memulai dengan mengonsumi sayur-sayuran dan juga buah-buahan, cukupi asupan air, serta rutin berolahraga. Akan tetapi, jangan lupa juga untuk melakukan perawatan wajah yang bisa membuat Anda memiliki wajah yang awet muda.

Tapi, Anda jangan sampai salah ya saat mencari produk untuk perawatan wajah. Cari tahu dulu penyebab penuaan dini yang Anda alami. Apalagi, jika masalahnya kulit wajah yang tidak lagi kenyal. 

Memang biasanya tanda awal penuaan dini mulai tampak pada saat memasuki umur 30an. Kandungan Hyaluronic Acid [HA] di kulit wajah yang menurun, akan membuat kelembapan kulit berkurang. Berkurangnya kelembapan kulit wajah ini, akhirnya mempengaruhi kekenyalan wajah Anda.

Untuk mencegahnya, Anda harus pintar memilah produk. Carilah yang memiliki kandungan Hyaluronic Acid [HA], karena kandungan ini menjadi senjata ampuh untuk Anda yang ingin terlihat awet muda. Hyaluronic Acid [HA] menjadi rahasia untuk kulit awet muda dan kenyal!

Maka tidak heran, jika tren yang sedang berkembang pun di dunia perawatan kulit saat ini adalah dengan penggunaan molekul Hyaluronic Acid. Hyaluronic Acid [HA] adalah molekul yang terdapat pada kulit kita dan terlekat pada kolagen. Hyaluronic Acid [HA] bekerja dengan cara menarik dan menyimpan air pada kulit.

Kandungan yang dikenal sebagai “Fountain of Youth” ini, memang bekerja dengan cara menarik dan menyimpan air pada kulit. Sehingga kandungannya pun dapat meningkatkan kelembapan kulit Anda dengan lebih cepat. Jadi, kulit Anda akan terus kenyal, terhindar dari garis halus, dan terlihat segar. 

Bukan cuma itu, Hyaluronic Acid [HA] juga menjadi salah satu kandungan yang aman dan biocompatible dengan kulit tubuh sehingga jarang sekali menyebabkan reaksi alergi atau efek samping yang tidak diinginkan.

Masih tidak tahu produk apa yang memiliki banyak kandungan Hyaluronic Acid [HA]? Ini dia jawabannya, L’Oreal Revitalift Filler [HA].

Dian Sastrowardoyo Untuk L’Oreal Revitalift

Memudahkan Anda untuk mendapatkan kulit kenyal dan awet muda, L’Oreal Revitalift membuat inovasi terbaru, yaitu L’Oreal Revitalift Filler [HA]. Hadir dalam bentuk serum dan krim, Trend terbaru ini terbukti dapat merawat kekenyalan dan menyamarkan garis halus kulit wajah. Kulit Anda pun akan terlihat lebih kencang dan tampak lebih muda dengan cepat.

Uniknya, Revitalift Filler [HA] serum menggunakan teknologi airless dropper yang revolusioner, sehingga setiap tetes yang keluar akan sesuai dosis penggunaan, aplikasi tepat sasaran dan kemasan serum kedap udara. 

Selain memakai Revitalift Filler [HA] serum, Anda juga bisa memakai Krim Revitalift Filler [HA] pada permukaan wajah dan leher. Kedua produk ini mengandung Micrometic Hyaluronic Acid yang sangat mudah diserap oleh kulit, dan Fibroxyl yang merupakan bahan aktif untuk merawat kekenyalan kulit.

Bahkan aktris ternama Indonesia, Dian Sastrowardoyo sudah turut mencobanya. Artis yang sudah memasuki usia 34 tahun ini membuktikan sendiri manfaat kandungan Hyaluronic Acid [HA] untuk kulit wajahnya dengan memakai L’Oreal Revitalift Filler [HA].

“Saat memasuki usia 30 tahun, kita mengalami perubahan dalam hidup. Pemikiran kita semakin dewasa dan kita semakin sadar akan pentingnya investasi untuk masa depan. Kulit wajah kita juga perlu perawatan yang teratur dan berkualitas tinggi untuk mempertahankan kulit wajah yang tetap tampak kenyal dan segar. Saya sudah menggunakan L’Oréal Paris Revitalift Filler [HA] selama dua bulan dan sangat puas dengan hasilnya yang terlihat jelas,” kata Dian Sastrowardoyo.

Penasaran dengan L’Oreal Revitalift Filler [HA]? Tenang, Anda sudah bisa mendapatkannya di department store terkemuka dan e-commerce, sekarang juga!

Jadi jangan ketinggalan, cobalah dan pakai L’Oreal Revitalift Filler untuk wajah lebih kenyal dan tampak lebih muda hari demi hari.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.