Sukses

6 Hal yang Perlu Anda Lakukan Saat Bertemu Jodoh

Dalam beberapa hubungan, Anda ingin menampilkan sisi sempurna, itu karena ketidakamanan.

Liputan6.com, Jakarta - Anda dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian karena takut gagal. Tapi apakah perlu persiapan khusus jika bertemu dengan jodoh Anda?

Dalam beberapa hubungan, Anda ingin menampilkan sisi sempurna, itu karena ketidakamanan. Anda takut kalau dibuang jika menunjukkan diri sejati. Tapi apa gunanya memiliki hubungan seperti itu? Jika orang itu benar-benar mencintai Anda, dan siap menerima Anda sebagai pasangan, tak perlu takut dengan ketidaksempurnaan.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda lakukan sebelum berkencan, dilansir laman Boldsky, Minggu (31/7/2016):

1. Anda sudah diterima

Mengapa perlu kerja keras lagi ketika sesuatu terjadi dengan mudah? Jadi, istirahat, dan bersantai sebelum berkencan.

2. Tidak perlu pura-pura

Untuk bertemu dengan jodohmu, tak perlu berpura-pura. Jadilah dirimu sendiri.

3. Tak perlu pamer

Anda tak perlu menutupi lapisan lemak, ataupun sesuatu hal dengan make up. Biarkan alami, dan lihat apakah Anda memang diterima.

4. Tujuan berkencan

Kencan bukanlah untuk memuaskan ego masing-masing orang. Ini untuk menunjukkan kalian adalah pasangan yang cocok

5. Penerimaan datang dari hati

Perhitungan berasal dari pikiran. Kalau terus berhitung tak ada penerimaan terhadap orang lain. Tapi jika Anda bisa menerima pasangan, ucapkan selamat tinggal pada kalkulatif sebelum berkencan.

6. Cinta dioperasikan oleh kekuatan yang lebih tinggi

Meski Anda tidak percaya ini, kontrak jodoh sudah dibuat jauh sebelum Anda lahir di dunia ini. Mereka sudah ditakdirkan oleh kekuatan yang sangat besar, dan kadang manusia tidak bisa mengerti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini