Sukses

3 Olahraga yang Bikin Anda Gemuk Tapi Bukan Berisi Lemak

Olahraga ini memang menggemukan. Tapi percayalah bahwa meski Anda gemuk, tapi bukan lemak yang mendominasi perut Anda

Liputan6.com, Jakarta Punya tubuh yang kurus terkadang membuat kita minder dengan orang sekitar. Orang lain kerap menilai individu dengan tubuh yang kurus terlihat agak lemah dan lesu

Banyak orang kurus ingin segera mempunyai badan yang ideal. Berbagai cara sebenarnya dapat dilakukan supaya berat badan cepat naik. Menambah porsi makan, salah satunya. Tapi apakah Anda mau berat badan sekadar naik tanpa diimbangi dengan massa otot yang ikut bertambah?

 

Di bawah ada beberapa jenis olahraga yang bisa Anda lakukan untuk menaikkan berat badan, dalam hal ini massa otot ikut bertambah, seperti yang direkomendasikan Fitness for Men dikutip pada Sabtu (28/5/2016)

Latihan beban

Cobalah latihan menggunakan dumble atau barble sebagai perangsang massa otot Anda. Meski nantinya Anda terlihat lebih berisi, tapi didominasi otot ketimbang lemak.

Rutin melakukan push up

Dada yang bidang dapat menambah kesan gemuk ketika anda mempunyai badan yang kurus. Rutinlah push up guna menambah masa otot dada

Jogging

Melakukan jogging dapat menyeimbangkan metabolisme tubuh yang berguna untuk memperbaiki pencernaan asupan dalam tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.