Sukses

Siasat Risty Tagor Kurangi Rasa Cemburu Arsen

Apa alasan Risty Tagor memasukan Arsen ke TK A?

Liputan6.com, Jakarta Selain karena usia sang anak yang memang sudah layak untuk masuk taman kanak-kanak tingkat A (TK A), ada pun alasan lain Risty Tagor memasukkan anak pertama ke sekolah agar ia tak cemburu dengan sang adik yang menghabiskan waktu lebih lama bersama Risty.

April nanti, ArsenRaffaBalweel, anak pertamaRisty Tagor bersamaRifkyBalweel, memasuki usia lima tahun. Sudah setahun Arsen menjalani hari-hari sebagai siswa TK A. Sebentar lagi Arsen akan duduk di bangku sekolah dasar (SD). 

"Waktu kecil, usia dua tahun, saat usia-usia bermain sempat aku masukin ke sekolah. Kalau waktu statusnya terserah si anak saja. Kalau dia mau masuk, silakan. Tidak ada kewajiban. Sekarang, menjadi siasat saat mempunyai bayi," kata Risty kepada Health-Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, ditulis Jumat (8/4/2016)

Setidaknya, selama Arsen berada di sekolah sejak pukul 07.00 pagi sampai 12.00 siang, Risty bisa lebih tenang mengasuh Arkana Rafif Bisyari tanpa reaksi cemburu dari Arsen.

"Cukup mengurangi kecemburuan dia lah," kata Risty yang juga memasukan Arsen ke kursus olahraga yang memang digemari sang anak. "Aku cukup support atas pilihan Arsen sendiri," kata Risty menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.