Sukses

Khloe Kardashian Turun Berat Badan 15 Kg dengan Menyenangkan

Paling tidak butuh waktu sekitar 1,5 tahun Khloe berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg.

Liputan6.com, Jakarta Para bintang Hollywood kerap kali berbagi cara yang sulit diikuti untuk menurunkan berat badan. Namun tidak dengan bintang reality show, Khloe Kardashian, ia memilih untuk menikmati hidup sambil menurunkan berat badan meski butuh waktu lama.

Paling tidak butuh waktu sekitar 1,5 tahunKhloe berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg. Dan hingga kini ia berhasil menjaga berat idealnya tersebut. 

"Aku suka makan, lalu ada banyak pertemuan keluarga dan teman yang tak terpisahkan dari makanan. Aku berolahraga keras sehingga aku bisa minum champagne. Aku lebih memilih waktu lama agar berat badan turun namun tetap bisa bersenang-senang melakukannya," tuturnya kepada Cosmopolitan Australia seperti dikutip laman Women's Health ditulis Jumat (18/3/2016). 

Menurut berbagai penelitian, apa yang dilakukan Khloe tepat. Studi mengungkapkan orang yang hanya berusaha untuk menjaga berat badannya --bukan berpikir untuk menurunkan berat badan--, membantu menurunkan berat badan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini