Sukses

Orang Amerika Gemar Memasak Sambil Telanjang, Apa Manfaatnya?

Apa manfaat yang akan didapat ketika memasak sambil bertelanjang seperti yang dilakukan 36 juta orang di Amerika Serikat?

Liputan6.com, Jakarta Lima belas persen orang dewasa di Amerika Serikat atau sekitar 36 juta orang mengakui, gemar memasak tanpa mengenakan pakaian alias telanjang.

Dari survei yang dilakukan HelloFresh, jasa pelayanan makanan yang berpusat di New York, Amerika Serikat, 66 persen respondens AS mengatakan, memasak adalah seni. Tubuh yang bagus merupakan cerminan dari makanan yang dikonsumsi.

 

Mereka tidak takut tubuhnya terluka. Memasak sambil bertelanjang adalah keterampilan yang dapat mereka pamerkan ke pasangan masing-masing. 29 persen dari mereka setuju, menghasilkan makanan yang enak jauh lebih memuaskan daripada seks.

"Hasil ini mengonfirmasi, banyak orang dewasa yang sudah tahu bahwa memasak itu seksi," kata CEO HelloFresh di AS, Seth Goldman dikutip dari Your Tango, Jumat (4/3/2016)

Akan tetapi, apa jadinya jika yang bertelanjang ketika memasak itu adalah Anda dan pasangan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.