Sukses

Anjing Kesayangan Mati Tertembak, Salma Hayek Berduka

Aktris Salma Hayek berduka. Anjing kesayangannya mati tertembak di ranch miliknya kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Salma Hayek berduka. Anjing kesayangannya mati tertembak di ranch miliknya kemarin.

Salma mengungkapkankesedihannya di akun sosial media Instagramnya.Mozart, anjing Salma begitu istimewa baginya karena dia sendirilah yang membantu proses kelahiranMozart sembilan tahun lalu.

"Aku belum mengunggah apa pun selama seminggu karena berduka akan kepergian anjingku, Mozart yang proses kelahirannya kubantu langsung," tulis Salma dalam akun Instagramnya, dikutip dari laman Goodhousekeeping, Senin (29/2/2016).

."Dia ditemukan mati dengan luka tembak di dekat jantung di ranch, Jumat lalu. Aku berharap pihak berwenang Negara Bagian Washington bisa menegakkan keadilan bagi anjing luar biasa yang selama 9 tahun ini tak pernah menyerang siapa pun. Dia mencintai area tempat tinggalnya dan tak pernah pergi jauh... Dia adalah teman yang penuh cinta dan sangat setia. Dia tak berhak mati dengan cara perlahan dan menyakitkan," curhat Salma di akun media sosialnya.

Selama ini Salma Hayek dikenal sebagai pecinta binatang yang sering mengunggah foto-foto berbagai hewan peliharaan yang diadopsinya, terutama anjing-anjingnya. Kabarnya Salma memiliki lebih dari 50 hewan peliharaan di ranchnya, termasuk kuda dan alpaca (kambing Peru).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.