Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cara Ini Bikin Wanita `Klepek-klepek` di Ranjang

Ada banyak mungkin pria yang bertanya-tanya, bagaimana sebenarnya memuaskan pasangan saat bercinta?

Liputan6.com, Jakarta Mungkin banyak pria bertanya-tanya, bagaimana sebenarnya cara memuaskan pasangan saat bercinta? Apakah harus dengan gaya tertentu atau bagaimana? 

Menurut Psikolog Seksual Zoya Amirin, hanya ada satu cara mencari tahu bagaimana cara memuaskan wanita di ranjang, yaitu dengan bertanya. Menurut dia, menanyakan apa kebutuhan perempuan, bagaimana membuatnya merasa seksi dan nyaman saat bercinta itu paling penting ketimbang memikirkan gaya bercinta.

"Laki-laki itu cenderung ingin show off saat bercinta, sedangkan perempuan selalu merasa tidak percaya diri. 'Saya oke nggak ya, seperti itu?' Perempuan butuh untuk diterima," katanya, seperti dalam tayangan Sexpedia, ditulis Sabtu (16/1/2016).

Menurut Zoya, semua perempuan, entah profesinya apa, bentuk tubuhnya seperti model atau gemuk, secara umum merasa kurang percaya diri sebelum bercinta. Untuk itu, menanyakan apa yang menyamankannya tentu akan membuanya merasa dicintai dan hubungan intim akan menjadi lebih menyenangkan.

"Buat dia merasa dicintai, nyaman dan tanyakan apa yang membuatnya seksi dan menarik. Wanita mana yang tidak 'klepek-klepek' ditanya pasangan seperti itu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini