Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Video Hipnosis Untuk Mencapai Orgasme

Ingin mencapai orgasme lagi dan lagi? Kalau memang memerlukan bantuan, mungkin video hipnosis dapat membantu pencapaian 'puncak'. Mau?

Liputan6.com, New York - Pencapaian orgasme merupakan bagian wajar dalam hubungan seksual yang sehat. Namun demikian, pencapaian orgasme bukan hal yang selalu terjadi dan berbagai cara dilakukan untuk mencapai ‘puncak’ tersebut.

Dikutip dari mic.com pada Selasa (12/1/2016), cara hipnosis juga menjadi pilihan bagi mereka yang merasa memerlukan bantuan untuk mencapai orgasme. Dan bukan hal sepele, karena suatu kata pencarian tentang hipnosis ini di YouTube mencapai lebih dari 20.000 hasil.

Ada berbagai macam video hipnosis jenis ini yang bertebaran di situs berbagi video tersebut. Mulai dari tayangan pilinan (spiral) yang berputar, foto-foto seronok, petunjuk tertulis dalam video, dan bahkan suara pembicara wanita yang tegas—semuanya menjanjikan pemirsa menuju orgasme yang didambakan.

Beginilah kira-kira ‘perintah’ sang pembicara dalam hipnosis tersebut, “Bawah sadarmu mampu mengarahkan fungsi-fungsi emosional, jasmani, dan seksual. Dan sekarang, yang terbaik bagimu adalah—demi mencapai sebanyak-banyaknya kepuasan dari rekaman ini—perkenankanlah aku mengarahkan pikiran bawah sadarmu.”

Lalu, apakah sebenarnya hipnosis erotis itu? Secara sederhana, bisa dikatakan bahwa itu adalah suatu cara menggunakan hipnosis untuk menyatakan dan memuaskan nafsu seksual.

Bisa dilakukan melalui tatap muka dengan ahli hipnosis profesional ataupun dengan mendengarkan rekaman yang harganya bisa mencapai US$70 bagi mereka yang benar-benar kepincut.

Ilustrasi wanita orgasme. (Sumber eastafricatimes.com)

Tentu saja banyak video sejenis ini yang tersebar di YouTube, baik yang berpetualang secara nyeleneh maupun yang biasa-biasa saja. Pengunggahnyapun beraneka ragam, mulai dari mereka yang memang mengakui jatidirinya, maupun yang menyamarkan diri dengan segala alasan mereka.

Menonton video hipnosis erotis merupakan suatu pengalaman tersendiri. Kadang-kadang ada perintah semisal, “Kamu akan terus ketagihan dan akan ketagihan untuk terus.” Seakan-akan ada seseorang di dekat pemirsa, dan ini berbeda dari menyaksikan pornografi yang lebih pasif.

Isi tayangan bisa berbeda, tapi pastilah bersifat seksual. Namun ini bukan video-video seksual nakal karena memang utamanya bukan untuk tontonan. Lebih kepada suara dan tulisan.

Sejumlah pengguna sepertinya merasakan hasilnya. Ada sejumlah kanal yang bahkan menarik 2.000 hingga 2.500 pelanggan, dilengkapi dengan komentar-komentar mereka yang telah mendapat pemberdayaan.

Tapi jangan sembarangan orgasme, karena hipnosis-hipnosis inipun terbagi menurut sejumlah kelompok, semisal orgasme karena terangsang oleh kaki (foot fetish), karena kepasrahan, melalui pijat, melalui mimpi, atau bahkan kepuasan karena cengkeraman kaki-kaki.

Bukan hanya itu, keberhasilan merasakan manfaat hipnosis ini—orgasme yang memuaskan—bergantung pada disiplin dan praktek. Komentar seseorang berbunyi demikian, “Memang berhasil, tapi memang seperti hipnosis lainnya yang perlu waktu dan perulangan dan sejumlah eksperimentasi dalam sesi-sesi yang berbeda untuk mengetahui mana yang paling mengena.”

Namun harap maklum, sejumlah contoh video hipnosis yang ada tidak dapat dibeberkan di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini