Sukses

Makan Cokelat Tiap Hari, Bikin Tubuh Wanita Ini Seksi

Siapapun pasti iri dengan wanita ini, meski makan cokelat setiap hari, Zanna Van Dijk (23) tak pernah khawatir akan berat badannya

Liputan6.com, Jakarta Siapapun pasti iri dengan wanita ini, meski makan cokelat setiap hari, Zanna Van Dijk (23) tak pernah khawatir akan berat badannya. Dia bahkan mengakui, cokelat benar-benar dapat membentuk tubuhnya menjadi lebih langsing dan terlihat bugar.

"Saya bisa mengonsumsi 300 gram cokelat Galaxy setiap hari. Saya bahkan selalu memakannya bila ingin lebih. Cokelat adalah kunci kesehatan untuk memenuhi resolusi tahun baru," kata gadis yang populer di Instagram ini, seperti diberitakan Dailymail, Kamis (7/1/2016).

Namun mesti dicatat, meski Zanna rutin mengonsumsi cokelat kesukaannya, dia lebih menyukai olahraga. Baginya mengambil langkah kecil untuk perubahan besar dalam kesehatan sangat penting.

"Saya hanya seorang mahasiswi biasa yang memiliki gaya hidup biasa. Saya pun bisa makan di luar dua minggu sekali dan makan apapun yang saya suka," katanya.

Zanna menjadi populer di Instagram karena fotonya kerap membuat sejumlah wanita terinspirasi. Dia mendokumentasikan hidupnya di Instagram selama tiga tahun terakhir hingga akhirnya membuat situs blog sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.