Sukses

Bukan Olahraga, Ini Rahasia Tubuh Ideal Dena Rachman

Dena Rachman kerap mengunggah pose seksinya berbalut bikini di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Dena Rachman kerap mengunggah pose seksinya berbalut bikini di akun Instagram. Kepada Liputan6.com, Jumat 4 Desember 2015 sore, artis cantik transgender tersebut menceritakan bagaimana dirinya bisa mendapatkan tubuh proporsial tanpa diet.

"Saya tidak suka diet. Saya juga bukan orang yang rutin berolahraga," tutur Dena di awal pembicaraan. Sebenarnya, bila punya banyak waktu luang, dia ingin menekuni zumba, hingga pole dance yang sempat dicobanya.


Tapi kini selebriti 28 tahun itu disibukkan dengan bisnis sepatunya yang berlabel DRAMA. "Mungkin kegiatan saya yang lumayan padat punya pengaruh untuk membakar kalori," tambahnya.

Dena memiliki berat badan 55 kg dengan tinggi 170 cm. Dia mengakui dirinya pernah gagal menekuni olahraga tenis karena dianggap membosankan.

"Bukan capek karena main, tapi malah terlalu banyak mungut bola. Jadi saya anggap failed (gagal)," tuturnya lagi berkekeh. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.