Sukses

Cara Atasi Disfungsi Ereksi dan Remaja Tampan Bekerja di NASA

Cara atasi disfungsi ereksi tanpa obat kuat dan remaja 17 tahun yang sudah bekerja di NASA jadi artikel Top Health.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pemicu Mr. P loyo adalah stres. Namun sebelum buru-buru menenggak obat kuat, coba lakukan beberapa cara alami agar Mr. P bisa kembali tegak optimal. 

Selain itu ada juga informasi menarik lain mengenai kisah hebatnya seorang remaja usia 17 tahun yang sudah bekerja di National Aeronautics and Space Administration (NASA) bernama Moshe Kai Cavalin. 

Selain itu berikut beberapa artikel top di Health-Liputan6.com pada Jumat, 4 Desember 2015:

1. Tanpa Obat Kuat, Ini 3 Cara Atasi Mr. P yang Loyo

Sekitar 15 persen penyebab disfungsi ereksi karena faktor psikologis. (Foto: hardrockcapsul)

Mulai dari fokus menikmati sesi bercinta hingga mengkomunikasikan maslah yang ada berperan penting kembalikan performa pria di atas ranjang.

2. Baru 17 Tahun, Pemuda Tampan Ini Bekerja di NASA

Usianya mungkin baru menginjak 17 tahun tapi dia telah memiliki dua gelar sarjana dan sekaligus bekerja di NASA

Moshe Kai Cavalin. Usianya mungkin baru menginjak 17 tahun tapi dia telah memiliki dua gelar sarjana sekaligus dan bekerja di National Aeronautics and Space Administration (NASA).

3. Lakukan Langkah Ini agar Payudara Tetap Kencang

Sejumlah masker payudara buatan sendiri ini bisa membantu kamu mengencangkan payudara.

Berolahraga dapat memperkuat otot dada. Ini adalah salah satu cara efektif untuk mengangkat bagian payudara Anda, yang artinya dapat menghindari otot-otot kendur. Misal dengan cara menggunakan barbel dengan ukuran yang tepat. Selain itu masih ada beberapa cara lain agar payudara kencang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini