Sukses

Top 5 Health: Makan Setelah Jam 8 Malam Paling Diminati

Artikel mengenai dampak buruk makan malam mendapat perhatian tinggi pembaca Health-Liputan6.com edisi Kamis (7/5/2015)

Liputan6.com, Jakarta Makan malam terlalu dekat dengan jam tidur memang tidak disarankan karena memiliki pengaruh buruk bagi kesehatan. Tapi, apakah Anda paham akan dampak buruknya?

Artikel mengenai dampak buruk makan di malam hari ini mendapat perhatian tinggi dari pembaca Health-Liputan6.com edisi Kamis (7/5/2015). Selain itu, ada empat artikel lainnya yang juga diminati pembaca, kami rangkum dalam Top 5 Health, berikut:

1. Makan Setelah Jam 8 Malam, Apa Dampaknya?

Makan malam terlalu dekat dengan jam tidur Anda bisa menyebabkan gangguan pencernaan dan mulas. Hal tersebut dikarenakan pencernaan bekerja lebih lambat ketika tubuh mulai beristirahat. 

2. 7 Penyakit Perempuan yang Harus Diwaspadai Pria

Pria memiliki jaringan organ payudara yang sama dengan yang dimiliki wanita. Bedanya, pria memproduksi hormon estrogen (yang memicu terjadinya kanker payudara) dalam jumlah sedikit. Meski demikian, walaupun kemungkinannya sangat kecil, pria juga memiliki peluang terserang kanker payudara.  

3. 5 Kiat Agar Miss V Wangi dan Sehat

Meski lokasinya tersembunyi, Miss V harus dirawat demi mencegah gangguan kesehatan. Memilih pakaian yang tepat, makan dengan benar, dan menggunakan sabun yang baik adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menjaga organ intim tetap sehat.

4. Fobia Mr. P, Emma Tak Bisa Lihat Pria Bercelana Ketat

Mungkin terdengar aneh, beberapa orang memang bisa mengalami fobia terhadap alat kelamin pria. Phallophobia merujuk pada orang-orang yang mengalami teror ekstrem di pikiran yang melihat alat kelamin pria sebagai hal menakutkan sehingga muncul dalam gejala mental bahkan kadang fisik. 

5. 4 Resep Bawang Putih untuk Atasi Flu

Bawang putih memiliki banyak manfaat kesehatan seperti menangkal berbagai jenis kanker hingga mencegah stres dan pereda flu. Bagaimana mengatasi flu dengan bawang putih? Simak caranya dalam artikel ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini