Sukses

Rasakan Manfaat Pijat Aromaterapi

Pijat aromaterapi dapat digunakan bila Anda merasakan sakit kepala yang tidak mengenakkan. Jadi, saat pusing, hindarilah untuk minum obat.

Liputan6.com, Makassar - Peminat pijat aromaterapi kian bertambah banyak. Setelah menyadari dan merasakan sendiri manfaat dari pijat aromaterapi, kebiasaan ini pun dijadikan kegiatan rutin untuk kebaikan tubuh sendiri.

Pijat aromaterapi dapat menenangkan pikiran siapa saja yang melakukannya. Sebab, minyak esensial yang digunakan untuk memijat mampu meningkatkan mood dan menghasilkan perasaan positif secara langsung. Bila Anda ingin merasa tenang lebih besar, tak ada salahnya untuk melakukan pijat aromaterapi.

Baca juga : Selain Lavender, Ini 3 Aromaterapi yang Bikin Tidur Lelap

Berhubung pijat aromaterapi dapat membantu meningkatkan konsentrasi seseorang dan membuatnya lebih mudah fokus, pijat aromaterapi pun disarankan untuk dilakukan secara rutin di akhir pekan.

Tujuannya, supaya Anda mampu menyambut hari Senin dengan penuh suka cita.

Tak hanya itu, Fisioterapis Akupreuser dari Balai Pengobatan Tradisional Masyarakat (BTKM) Makassar, Rizal menyarankan bagi siapa saja yang kerap merasakan sakit kepala yang begitu menyiksa, hindarilah untuk menggunakan obat demi menghilangkan rasa sakitnya itu.  Baca juga : Tips Pilih Aromaterapi yang Tepat Sesuai Ruangan

"Pijat  aromaterapi saat kepala pusing dapat menghilangkan rasa sakit yang tidak mengenakkan itu," kata Rizal kepada Health-Liputan6.com di Makassar, Sulawesi Selatan ditulis Kamis (12/3/2015)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini