Sukses

Top 5 Health: Empati untuk Ari, si Pemuda Berkulit Ular

Remaja yang sempat heboh diberitakan media asing karena kulitnya yang mirip ular, Ari Wibowo terus menuai empati.

Liputan6.com, Jakarta Remaja yang sempat heboh diberitakan media asing karena kulitnya yang mirip ular, Ari Wibowo terus menuai empati. Beberapa artis seperti Nikita Willy pun sempat mengunjunginya.

Empati dari pembaca mengenai Ari ini juga telah menambah sedertan berita favorit Liputan6.com edisi Minggu (28/9). Selain itu, masih ada artikel lain yang paling banyak dibaca seperti:

1. 4 Cara Makan yang Sehat ala Adrian Maulana

Makanan yang baik untuk tubuhnya harus memenuhi 4 hal; sumbernya, jumlah dari makanan yang dikonsumsi, cara penyajian, dan waktu yang tepat untuk mengonsumsinya.

2. Neuron Dance Pad, Karpet Pintar Cegah Obesitas

Minimnya intensitas aktivitas berolahraga masih menjadi masalah utama yang memicu terjadinya penyakit degeneratif seperti obesitas, hipertensi, dan jantung koroner. Hal ini disebabkan oleh gaya hidup serba instant yang menimbulkan keengganan seseorang meluangkan waktunya untuk beraktivitas.

3. Nikita Willy Pernah Kunjungi Pemuda Berkulit Sisik Ular
 Kisah Ari Wibowo, remaja dengan kelainan kulit sejak lahir yang membuat kulitnya super kering tampak bersisik dan mengelupas mirip ular ternyata pernah dikunjungi pesinetron dan penyanyi Nikita Willy.

4. Pemuda Berkulit Sisi Mirip Ular Ini Beberapa Kali Ditolak Sekolah

Kelainan kulit langka mirip ular sejak lahir membuat Ari Wibowo mau tak mau menerima kenyataan bahwa tak ada sekolah yang berkenan menerimanya menjadi salah satu murid.

5. Yang Bikin Langsing itu Diet, Bukan Olahraga

 Punya bentuk tubuh ideal siapa yang tidak mau. Namun banyak yang beranggapan bahwa jenis olahraga tertentu dapat menurunkan berat badan menjadi lebih ideal. Padahal tidak ada olahraga yang membuat tubuh langsing, cara menurunkan berat badan 100 persen hanyalah diet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini