Sukses

Posisi Seks yang Cocok untuk si Aquarius

Orang-orang yang terlahir pada zodiak ini sangat senang melakukan hubungan seksual yang penuh fantasi-fantasi nakal.

Ada beribu cara yang dapat dilakukan untuk memuaskan pasangan di atas ranjang ketika berhubungan seksual. Jika Anda dan pasangan ingin membuat pasangan masing-masing semakin bergairah, cari tahulah posisi seksual apa yang menjadi favoritnya.

Terhitung sejak 20 Januari sampai 18 Februari, zodiak yang sedang bersinar adalah aquarius. Bila pasangan Anda berzodiak air ini, wajib untuk mencari tahu apa posisi seksual favoritnya.

Astrolog asal Amerika Serikat, Alina Mikos  mengatakan bahwa orang-orang yang terlahir pada zodiak ini sangat senang melakukan hubungan seksual yang penuh fantasi-fantasi nakal.

Selain itu, aquarian akan memilih posisi seksual yang memerlukan sedikit imajinas, seperti 'reverse cowgirl' dan 'Sit Down'.

Menurut Alina, kedua posisi seks ini mengharuskan satu pasangan berada di atas, dan pasangannya berada di bawah dan mendapatkan pandangan dari belakang. Kedua posisi seks ini menawarkan stimulasi yang unik, tapi tidak untuk kontak mata.

Selain itu, dikutip dari lama Indiansutras, Selasa (4/2/2014), pemilik zodiak aquarius merupakan sosok orang yang mencintai posisi seksual yang melibatkan penggunaan mainan seka atau alat peraga. Dengan kata lain, aquarius sangat mencintai hiburan.

(Adt/Abd)


Baca juga:

Bra Pintar, Bisa Buka Tutup Sendiri Sesuai Perasaan si Pemakainya
Antara Olahraga dan Stamina Seksual Pria
Masyarakat Indonesia Gemar Hamil dan Menghamili

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.