Sukses

Tips Berteman: Nyaman Itu Penting

Tahun baru sudah di ambang mata, beberapa jam lagi tahun 2013 sudah berganti, untuk yang belum mendapatkan pasangan bisa melakukan hal ini.

Tahun segera berganti. Sudahkah Anda memiliki teman di tahun baru? Jika belum, ada cara sederhana untuk mendapatkan teman di Tahun Baru dan apabila berhasil mungkin bisa berlanjut menjadi kekasih, dikutip dari Wikihow, Selasa (31/12/2013), yaitu :

1. Nyaman itu Penting

Sebelum mengajak seseorang merayakan Tahun Baru, sebaiknya pilih yang membuat Anda nyaman. Sebenarnya, malam tahun baru bisa juga dijadikan ajang pencarian pendamping, mungkin bila malam itu berkesan maka hubungan Anda akan berlanjut. Nyaman itu penting.

2. Ajakan Spesial

Ajak seseorang yang spesial untuk pergantian tahun baru, waktu yang spesial juga untuk orang spesial. Jadikan malam tahun baru menjadi kenangan dan pengalaman yang tidak terlupakan.

3. Atur Skenario

Tidak ada salahnya mengatur skenario indah di malam pergantian tahun baru, misalnya pura-pura mengajak sebagai teman biasa namun saat pesta kembang api dimulai cobalah ungkapkan perasaan Anda dengan bingkisan manis seprti bunga atau hadiah kecil.

4. Proses

Untuk mengungkapkan perasaan dibutuhkan persiapan mental yang kuat, pastikan hati dan pikiran sudah siap dan tidak gemetar saat menatap matanya. Apapun hasilnya tidak terlalu penting, diterima mungkin jadi bonus. Terpenting proses yang dilakukannya, evaluasi bila memang masih ada yang kurang.

(Mia/Mel)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca Juga :

Jangan Kapok Bikin Resolusi Saat Pergantian Tahun
Target 2014: Rawat Kulit Sehat Agar Tetap Cantik
Target 2014: Mengejar Karir Boleh, Asal Ingat Kesehatan
Yuk Buat Resolusi Hubungan Asmara di 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini