Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kejutkan Pasangan di Ranjang dengan Gaya Baru `Surprise sex`

Semua orang menyukai kejutan, termasuk pasangan Anda. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain kehidupan sex yang menggairahkan.

Agar kehidupan sex Anda dan pasangan selalu berjalan dinamis, ada baiknya untuk mencoba hal-hal baru yang lebih fresh dan menyenangkan untuk Anda berdua. `Surprise sex` mungkin bisa jadi solusinya.

Semua orang di dunia menyukai kejutan, termasuk pasangan Anda. Tidak ada yang lebih menyenangkan, selain kehidupan sex yang menggairahkan, bukan?

`Surprise sex` dapat Anda pikirkan nanti malam, untuk dicoba esok hari. Buatlah pria Anda melompat kegirangan, ketika mendapatkan `hadiah` ini dari pasangannya.

Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk diberikan kepada pasangan Anda, seperti dilansir Indian Sutras, Kamis (3/10/2013)

#1. Hubungi dia

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menghubunginya, ketika ia masih berada di kantor. Jangan beritahu dia, kalau Anda akan memberikan seks padanya. Katakan padanya bahwa Anda hanya ingin dia pulang lebih cepat, dan ingin membicarakan sesuatu hal yang penting.

Tapi, pastikan Anda tidak membuatnya panik. Bicaralah senormal mungkin dengan pasangan Anda.

#2. Kenakan lingerie seksi

Hubungi dia kembali, hanya untuk sekadar mencari tahu sudah di mana posisinya saat itu. Bila posisinya sudah mendekat, Anda dapat mengubah pakaian Anda ke lingerie seksi.

Pastikan bahwa Anda yang membukakan pintu untuknya agar ia terkejut ketika melihat Anda sudah mengenakan lingerie seksi dan berdiri di hadapan Anda.

#3. Cium pasangan Anda dari belakang

Bila Anda gagal untuk membuka pintu untuknya, dan dia sudah terlebih dulu membuka pintu untuk dirinya sendiri, cobalah mengejutkannya dari belakang dengan memberikan pelukan padanya.

Setelah berhasil menggapai dirinya, cobalah secara perlahan membuka dan menanggalkan pakaiannya. Pastikan dia terkejut. Tapi, dia akan menyukai itu lebih dari apa pun.

#4. Setrum

Carilah posisi seks yang baru, dan mencobanya di tempat tidur. Cobalah kombinasikan posisi misionaris biasa dan cowgirls.

Dia akan kagum dan merasa kesenangan dengan apa yang Anda lakukan.

#5. Bicara nakal

Cobalah untuk terus berbicara nakal padanya. Bisikkan beberapa hal seksi di telinganya, dan ia akan senang mendengarnya.

Berbicara nakal dan kotor akan mendorong dia untuk semakin liar dalam sex.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini