Sukses

Suami Kehilangan Penisnya Paksa Istri Bercinta dengan Pria Lain

Kecelakaan telah membuat pria dari Bulawayo, Zimbabwe, kehilangan penisnya. Ia sampai memerintahkan istrinya untuk bercinta dengan pria lain agar bisa memiliki anak.

Kecelakaan telah membuat pria dari Bulawayo, Zimbabwe, kehilangan penisnya. Ia sampai memerintahkan istrinya untuk bercinta dengan pria lain agar bisa memiliki anak.

Kehidupan pria yang bernama Silindile Nkomo berubah drastis sejak kecelakaan September silam. Bagian bawah tubuh Nkomo hancur karena kecelakaan. Nkomo tak khawatir dengan kondisi kakinya yang terluka. Yang ia pikirkan hanya penisnya.

Nkomo yang tinggal di pinggiran Emabutweni di Bulawayo mengaku stres usai kecelakaan tersebut karena tak bisa lagi menyentuh sang istri.

"Saya belum pernah berhubungan seks dengan istri saya sejak September tahun lalu dan saya tak bisa membiarkan ini terus terjadi," kata Nkomo seperti dikutip Myzimbabwe, Selasa (30/4/2013).

"Dia juga manusia dan mempunyai perasaan. Saya tak khawatir jika dia mencari pria lain untuk memenuhi hasrat seksualnya," ujar Nkomo.

Nkomo sebenarnya sudah berkali-kali meminta istrinya Melody untuk mencari pria lain, tapi karena cintanya sang istri selalu menolak. "Saya tak tahu apa yang dia lakukan untuk saya. Saya mengatakan kepadanya bebas untuk mencari pria lain tapi dia selalu mengatakan tak bisa melakukannya karena cinta saya".

"Dia masih muda dan saya menjadi hambatan hidupnya. Ini membuat keadaan menjadi lebih buruk dan kami tak akan memiliki anak jadi dia harus pergi dengan pria lain dan melahirkan anak," tegas Nkomo.

Nkomo dan Melody menikah pada April tahun lalu. Keduanya masih berusaha memiliki anak hingga bencana itu mengubah segalanya. Nkomo merasa dirinya menjadi beban buat istrinya dan memikirkan mengakhiri kehidupannya.

"Saya tak bisa membiarkan penyiksaan ini berlanjut dan dia ada di sini untuk saya dan satu-satunya cara agar membebaskan dia adalah bunuh diri sehingga dia tak melanjutkan mengurus orang tak berguna seperti saya," ujar Nkomo dengan nada iba.

Sementara itu, Melody mengatakan ia akan menutup matanya untuk pria lain. Ia sangat mencintai suaminya meski kondisinya tak lagi seperti dulu.

"Saya menyadari ancaman darinya (bunuh diri) dan saya akan menjaganya dengan mengawasinya sepanjang waktu. Selama saya di sini, dia tak akan bunuh diri," kata Melody.

Demi mencegah usaha bunuh diri suaminya, Melody juga sudah menyimpan semua benda atau bahan kimia dari rumah yang kira-kira bisa digunakannya untuk mengakhiri hidupnya.

Sebelumnya, Mohammed (40) seorang pria dari Edinburg juga memiliki kasus serupa karena kelaminnya hancur. Ia menceritakan musibah di usianya ke-6 tahun telah membuatnya kehilangan kelaminnya.

Mohammed jatuh dari mobil yang bergerak sehingga menyeretnya hingga 600 meter. Mohammed mengalami cedera serius pada alat kelamin dan pahanya. Penisnya benar-benar hancur bersama dengan testis kirinya. Dia pikir penis kanannya bisa diselamatkan, tapi ia tak bisa melihat atau merasakan apa-apa.

Dan saat dewasa, demi mendapatkan kehidupan seksnya dengan sang istri, ia akhirnya menjalani operasi rekonstruksi penis hingga berkali-kali.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.