Sukses

Curahan Hati Istri Sys NS: Pilih Pijat dan Menolak Dibawa ke UGD

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Sys NS masih menyisakan duka mendalam buat keluarga tercinta. Suami Shanty Widhiyanti dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah pada Selasa (23/1/2018), pukul 12:30 WIB. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, seniman multitalenta ini sempat tergeletak di ruang tamu setelah alami kelelahan sepulangnya dari Solo, Jawa Tengah.

Sore harinya juga, jenazah pria bernama lengkap Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Ratusan orang datang ke rumah duka dan turut mengiringi proses pemakaman Sys NS.

Selama ini, pria kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 18 Juli 1956 itu dikenal sebagai orang yang aktif dan energik. Ia nyaris tak pernah sakit. Dugaan serangan jantung pun muncul dan ini dibenarkan oleh Sabdayagra Ahessa, anak kedua Sys NS.

"Ya, benar serangan jantung," ujarnya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Sosok yang paling merasa kehilangan tentu sang istri tercinta. Tak lama lagi, Shanty yang terpaut 13 tahun lebih muda, sejatinya akan merayakan ulang tahun pernikahan perak bersama Sys Ns.

 

Simak juga video menarik berikut :

 

1 dari 2 halaman

Curahan Hati Shanty di Instagram

Melalui tulisannya di Instagram, Shanty Widhiyanti masih tak kuasa menahan haru karena suaminya meninggal dengan mendadak.

"Rasanya masih belum percaya ayah sudah menghadap sang Khalik. Baru semalam kita pulang dari Solo. Dan baru kemarin ayah mengeluh lemes, sesek. Diajak ke ugd, ngga mau. Maunya pijet aja," ungkap Shanty via akun Instagram miliknya, @shantysys.

Banyaknya sahabat, teman, dan keluarga besar yang datang, menandakan bahwa mendiang adalah orang yang baik dan tulus. 

"Tadi banyak sahabat2 yg datang, menyolatkan, dan mengantar ayah ke makam, bahkan sampai malam masih berdatangan. Semua terkejut. Apalagi saya dan anak-anak, juga Sre dan Scha. Ayah orang baik, itu kata sahabat2 ayah. We all love you so much. Tapi Allah lebih cinta sama ayah. Selamat jalan cintaku," sambung Shanty yang postingan tersebut berbalas 11.642 loves dan 278 komentar.

 

Artikel Selanjutnya
Sys NS Dipastikan Meninggal karena Serangan Jantung
Artikel Selanjutnya
Sys NS Dapat Julukan Malaikat Pencabut Nyawa