Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Posisi Seks Usir Stres Kembali Ngantor Setelah Long Weekend

Liputan6.com, Jakarta Setelah libur panjang, biasanya semangat untuk kembali bekerja bukannya lebih tinggi, malah lebih rendah. Bukannya tidak mungkin, membayangkan harus kembali berkutat dengan tumpukan pekerjaan, atau sekedar mengingat perjalan menuju kantor yang panjang dan macet, memicu stres seseorang.

Walaupun stres adalah sesuatu yang normal, terlalu banyak tekanan bia mengacaukan tubuh. Seseorang bisa merasa lelah, tegang, dan kehilangan orgasme.

"Wanita sering bilang, 'Aku baik-baik saja, semuanya baik-baik saja!' tapi lantas bertanya-tanya, kenapa mereka tidak bisa mencapai klimaks," ujar seksolog Megan Stubbs, mengutip Women's Health, Minggu (3/12/2017).

Ternyata, stres bisa menciptakan dinding mental antara seseorang dengan orgasmenya. Untungnya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya.

Pertama-tama, fokus pada apa yang membuat Anda nyaman. Hal itu bisa musik yang menenangkan atau lilin wangi. Namun yang lebih penting, fokus pada hubungan seks yang lambat.

Seks kilat memang bisa menyenangkan, tapi tidak manjur untuk mengusir stres, lanjut Stubbs. Untuk bisa menhilangkan stres, Anda perlu menyalakan hormon pembuat rasa senang. Dan cara melakukannya adalah dengan membangun koneksi secara lambat dan sentuhan yang lembut.

Menurut Stubbs, posisi seks yang dipilih ternyata juga memegang peranan. Berikut beberapa posisi stres pilihan Stubbs yang manjur untuk obati stres, tak hanya akibat harus berkantor setelah long weekend, tapi juga hal lainnya:

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

1 dari 3 halaman

1. Doggiy style

Terkadang, cara terbaik untuk menenangkan diri adalah dengan menyerahkan kontrol, ujar Stubbs. Dengan posisi ini, kontrol bisa sepenuhnya dipegang oleh pasangan. Doggy style memungkinkan Anda untuk mengambil posisi dan menikmatinya.

2. Spooning

Posisi ini adalah contoh terbaik bagaimana sentuhan fisik bisa melepaskan hormon endorfin dan menenangkan ketegangan Anda, lanjut Stubbs. Karena posisi ini mengharuskan banyak sentuhan kulit, Anda mau tidak mau akan merasa tenang dan nyaman.

Belum lagi, berbaring menyamping juga lebih tidak melelahkan bagi pasangan.

3. Downward Dog

Posisi seks variasi dari doggy style ini memungkinkan wanita untuk membaringkan dadanya ke ranjang, dan hanya sedikit menaikkan bokong.

Sama seperti doggy, downward dog membuat wanita bisa melepaskan kontrol, ujar Stubbs. Bonusnya adalah, stres membayangkan hari Senin yang sibuk, berbaring menelungkup tidak membutuhkan usaha apapun. Mereka hanya perlu berbaring tenang dan menikmati service pasangan.

2 dari 3 halaman

4. Stand and Deliver

Tidak perlu tempat khusus untuk melakukan posisi ini. Anda bisa berjalan dari pintu masuk rumah dan bisa langsung berada di posisi ini hanya dalam lima menit.

Stand and deliver adalah posisi di mana istri berdiri di depan suami sambil membungkuk. Posisi seks ini bagus untuk istri yang membutuhkan pelepasan secepatnya.

Coba lakukan posisi ini sambil bertumpu pada meja atau sofa.

5. Cowboy

Istri silahkan berbaring telentang, dan santai saja. Variasi dari posisi misionaris ini mengharuskan suami untuk duduk, bukannya menelungkup di atas istri.

Dengan posisi ini, suami bisa memberikan stimulasi tambahan pada klitoris istri. Perhatian ekstra menjanjikan orgasme yang lebih dahsyat. Artinya, setelah seks, istri dijamin lupa dengan ketegangan dan stresnya untuk esok hari.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Inilah 6 Tanda Anda Terlalu Stres
Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan