Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Saran PSK agar Suami Tak Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Kitty Stryker pernah menjadi seorang pekerja seks komersial (PSK). Dia tahu benar, hanya ada dua alasan seorang suami atau pria datang ke PSK. Entah itu mencari kesenangan yang berbeda atau tidak puas dengan hubungan seksnya di rumah.

Terkait hal tersebut, Kitty pun menyarankan beberapa hal yang perlu didengar wanita agar pasangannya tak berselingkuh. Mengutip laman Huffington Post, Kamis (16/11/2017) ini sarannya.

1. Komunikasi dalam hubungan seks itu penting

Banyak orang takut mengatakan apa gairah atau keinginannya saat bercinta. Namun, kepada pasangan mereka takut mengatakannya. Katakan saja padanya bila ingin punya fantasi seksual tertentu. Misalnya mengatakan, "Aku, aku ingin bercinta dengan kostum superhero saat bercinta."

"Banyak pelangganku bilang, bila mereka menahan mengatakan keinginannya, makin lama menakutkan. Jadi tak perlu lama-lama ditunda," katanya.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

1 dari 3 halaman

2. Beri ruang berekspresi dalam bercinta

2. Beri ruang berekspresi dalam bercinta

Hal yang sering Kitty dengar dari pelanggannya adalah mencari PSK karena tak tahu harus bercinta dengan seperti apa lagi. Jika melakukan sesuatu yang diinginkan ke pasangannya, takut malah marah.

"Pelanggan tahu, kalau mereka datang ke saya akan memberi ruang untuk mencoba sesuatu. Dia tahu saya tidak akan bersikap egois dan bingung. Dan aku juga memperhatikan dan tak menilainya dengan buruk," kata Kitty.

2 dari 3 halaman

3. Suami tetaplah sosok menarik apapun keadaannya

 

3. Suami tetaplah sosok menarik, apa pun keadaannya

Ada banyak suami atau pria datang kepadanya karena merasa rendah diri. Orang-orang itu merasa fisik dan performanya tidak menarik lagi.

"Klien saya takut pasangan tidak mau berhubungan lagi, tapi tanpa bertanya dan memastikannya," kata Kitty.

Dari pengalaman ini, Kitty menyarankan agar istri bisa membuat nyaman pasangan, apa pun keadaannya. Tentu suami pun memberlakukan hal sebaliknya ke istri. 

Artikel Selanjutnya
Ibu Pembunuh Pegawai BNN Minta Anaknya Bertanggung Jawab
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?