Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kata Mantan PSK, Pria Hidung Belang Ingin Lebih dari Sekadar Seks

Berdasarkan pengalaman tidur dengan 10.000 pria, mantan PSK ini mengungkapkan keinginan pria hidung belang saat bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta Gwyneth Montenegro terjun sebagai pekerja seks komersial (PSK) saat usianya 21. Selama 12 tahun bekerja sebagai PSK, Gwyneth tahu betul keinginan pria hidung belang. Dia menyebut, para pria ini rupanya bukan hanya mencari seks semata.

Gwyneth Montenegro mengaku pernah tidur dengan 10.091 pria.

Selama ini kita sering berpikir para pria hidung belang hanya ingin mencari kepuasan seksual dari seorang PSK. Berdasarkan pengalaman Gwyneth yang pernah tidur dengan 10.000 pria, ya memang benar mereka mencari pasangan bercinta, tetapi juga teman mengobrol.

"Bukan hanya sekadar dorongan seks semata. Banyak klien saya yang meminta satu jam tambahan, mereka memang ingin seks tapi sebagian besar pekerjaan saya malah mengobrol dengan mereka," kata Gwyneth mengutip laman News, Selasa (20/6/2017).

Jika pun pria tersebut sudah memiliki pasangan, bisa jadi mengencani PSK untuk mengembalikan kejantanannya lagi. "Pria terkadang merasa terbebani dengan hubungannya, dia ingin merasa maskulin lagi," katanya.

Namun, tidak semua pria hidung belang hanya menginginkan teman bicara, ada juga yang ingin bermain gim dengan wanita asal Melbourne, Australia ini. 

"Ada juga sekelompok pria yang senang mengendalikan wanita. Mereka ingin melakukan permainan yang mampu mengontrol wanita, sehingga seks bukanlah yang utama," terang mantan PSK ini.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini