Sukses

5 Profesi yang Bikin Pria Terlihat Lebih Seksi

Liputan6.com, Jakarta Selayaknya seragam yang bisa membuat pria terlihat lebih seksi, beberapa profesi tertentu ternyata juga bisa meningkatkan daya tarik pria. Pria yang biasa-biasa saja bisa jadi terlihat jauh lebih menarik dan seksi di mata wanita jika dia bekerja di bidang tertentu.

Menganalisis data dari 2,9 juta penggunanya, suatu aplikasi kencan bernama Happn, menemukan profesi-profesi apa saja yang paling menarik di mata wanita, mengutip Men's Health, Selasa (29/8//21017).

Menempati posisi pertama adalah pengacara. Menurut para wanita, pria yang berprofesi sebagai pengacara biasanya berpendidikan baik, ambisius, penampilannya rapi (mereka sering harus menggunakan setelan jas), dan menghasilkan banyak uang. Inilah yang membuat para ahli hukum ini terlihat sangat seksi bagi lawan jenis.

1 dari 2 halaman

Insinyur

Setelah pengacara, wanita dipastikan akan naksir pria yang berprofesi sebagai analis, lalu insinyur. Bagi wanita, profesi insinyur adalah sesuatu yang maskulin dan biasanya para insinyur adalah mereka yang tahu bagaimana menggunakan tangannya.

Salesmen ternyata juga memiliki pesona sendiri di mata wanita. Mungkin karena pria dengan profesi ini biasanya bermulut manis dan jago meyakinkan lawan bicaranya. 

 

Dan menempati posisi terakhir adalah dokter. Walau tidak dijelaskan secara spesifik dokter apa, yang jelas pria yang mengenakan jas putih dan bisa mengobati rasa sakit memiliki pesonanya sendiri di mata wanita.

Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek