Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Menggigit Bibir Terlihat Seksi di Mata Pria, Kenapa?

Salah satu cara membuat pasangan terangsang adalah dengan menggigit bibir, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita yang menggigit bibir seringkali membuat pasangannya menatap lebih intens. Mengapa hal ini bisa terjadi? Apakah seorang wanita yang menggigit bibir bawahnya terlihat lebih seksi?

Mengutip laman Boldsky, Senin (14/8/2017), pria cenderung akan terangsang saat seorang wanita menggigit bibir bawahnya dalam perbincangan yang intens. Berikut ini merupakan alasan yang membuat hal itu terjadi.

1. Bahasa tubuh merupakan alat yang paling kuat

Kebanyakan orang berpikir bahwa kedipan mata membutuhkan kata-kata, padahal sebenarnya bahasa tubuh lebih kuat saat hal itu ditujukan untuk menggoda.

Tubuh dapat berbicara lebih banyak dibanding kata-kata. Bayangkanlah saat Anda berbincang dengan pasangan. Perhatikan cara dia berdiri atau memainkan rambutnya atau saat dia membungkuk ke depan atau memberi senyuman nakal. Bukankah itu jauh lebih hebat daripada kata-kata yang menggoda?

2. Ini yang terjadi saat wanita menggigit bibir bawah

Lipstik merupakan simbol keseksian, terutama lipstik berwarna merah menyala. Saat wanita menggigit bibir bawahnya, hal itu dapat membuat pikiran pria akan melayang.

Saat seorang wanita menggigit bibirnya untuk menyampaikan sesuatu atau dia hanya menggigit bibir sambil memikirkan sesuatu yang lain adalah misteri bagi pria. Tapi tetap saja, menggigit bibir adalah hal terseksi.

3. Wanita yang menggigit bibir dapat mengalihkan fokus

Saat pria mencoba menggoda wanita dengan tatapan mata lalu dibalas dengan ekspresi wanita menggigit bibir, fokus pria akan berpindah ke bibir pasangannya. Alam bawah sadar pria akan membayangkan dirinya mencium pasangannya tersebut hanya dengan menatap wanita menggigit bibirnya. 

 

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini