Sukses

Pesan Penting Dokter Ryan Thamrin Sebelum Meninggal

Dua hari sebelum meninggal dunia, Ryan Thamrin sempat mengunggah sebuah video pendek yang berisikan pesan positif.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Dr Ryan Thamrin, yang selama ini diketahui memandu acara Dr. Oz Indonesia di sebuah stasiun televisi swasta, dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) dini hari di Pekanbaru.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)," demikian pesan singkat yang diterima di kalangan wartawan.

 "Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya. Aamin YRA. Selamat jalan Bang Ryan. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat. We lost you very much and we will be missing you," lanjut pesan tersebut.

Dua hari sebelum meninggal dunia, Ryan Thamrin sempat mengunggah sebuah video pendek yang berisikan pesan positif agar tidak menilai orang karena fisiknya saja. Ia pun memberi contoh kisah nyata dari seorang gadis Korea yang sering disebut Orangutan, yang berubah setelah melakukan operasi plastik di rahangnya.

"Berpikirlah positif. Semoga jadi inspirasi. Bagaimana menurut Anda? #operasiplastik #plasticsurgery #koreaselatan," tulis Ryan Thamrin dalam keterangan video.

Sementara itu, akun media sosial dokter Ryan Thamrin langsung dibanjiri ungkapan duka dari netizen. "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga segala dosa almarhum diampuni, amal ibadahnya diterima Allah SWT, damai di sisiNya, aamiin. Selamat jalan dr. Ryan," tulis akun chiesa_cheerful. "RIP dok ryan😭😭 Semoga diterima disisiNya.🙏🙏🙏," tambah akun lhieabreslin. (Regina Novanda/ Bintang.com)

 

 

berpikirlah positif..semoga jadi inspirasi. bagaimana menurut Anda ? #operasiplastik #plasticsurgery #koreaselatan

Sebuah kiriman dibagikan oleh dr. Ryan Thamrin, M.Kes (@dr_ryanthamrin) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.