Sukses

Lewat Twitter, Dokter Ryan Thamrin Senang Berbagi Tips Sehat

Sebelum meninggal dunia, dr Ryan Thamrin senang berbagai tips sehat melalui akun Twitter-nya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang pagi ini, dokter Ryan Thamrin, presenter acara Dr Oz Indonesia, meninggal dunia karena sakit di Pekanbaru, Jumat (4/8/2017).

Hal ini dikonfirmasi oleh rekan sesama dokter, Lula Kamal, yang mengatakan kabar tersebut disampaikan oleh Ikatan Abang None Jakarta. 

Abang Jakarta 2003 yang meninggal di usia 39 tahun, itu juga bisa dikatakan sebagai sosok selebritas. Memulai karier sebagai sampul majalah remaja, berlanjut ke ajang Abang None, wajah Ryan semakin akrab dikenal publik ketika dia memandu program Dr Oz Indonesia.

Tak heran kalau akun Twitter Ryan Thamrin memiliki followers sampai 95 ribu. Lewan akun Twitter pribadinya ini, dokter Ryan yang juga mengambil spesialis Anti-Aging and Esthetica Medicine di Universitas Padjajaran, Bandung, sering membagikan tip-tip sehat.

Berikut beberapa tip sehat yang diberikan oleh mendiang dr. Ryan Thamrin di akun Twitter pribadinya:

1. Tidak sarapan bikin kadar gula rendah.

 

2. Mengonsumsi daun mint bisa mengurangi penyakit.

3. Mengayun dan mengguncang bayi bisa berakibat fatal.

4. Tahu dan tempe bisa menghambat proses penuaan wanita

5. BAB dengan cara jongkok lebih aman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini