Sukses

5 Langkah Bikin Ciuman Paling Berkesan

Lima langkah ini akan jamin ciuman yang Anda berikan kepada dia paling berkesan.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendapatkan ciuman yang berkesan, baik pria dan wanita sebaiknya melakukan dengan penuh perasaan dan berhati-hati.

Seperti dikutip dari laman Marie Claire, Kamis (27/7/2017) berikut lima langkah yang bisa membantu Anda memberikan ciuman paling berkesan untuk si dia.

1. Kunyah permen karet

Mengunyah permen karet atau mengisap permen kesukaan Anda bisa mengawali ciuman yang membuat dia ketagihan. Aroma mulut dan napas yang sedap akan membuat pengalaman ciuman Anda dan dia meninggalkan kesan.

2. Baca situasi

Jangan terburu-buru memberikan ciuman untuknya. Sebaiknya baca situasi terlebih dahulu. Anda bisa melihat gerak-geriknya, apakah bibirnya sudah siap disentuh oleh Anda.

3. Tatap matanya

Usahakan tetap menatap matanya atau memandang sesekali saat mencium si dia. Ini akan membuat suasana semakin romantis.

4. Jangan terburu-buru

Perlahan dan nikmati setiap gerakan yang Anda dan dia buat. Untuk mendapatkan ciuman yang berkesan tak perlu terburu-buru.

5. Sentuh bagian lain

Jangan hanya terpaku pada wajahnya, agar ciuman lebih berkesan Anda bisa memegang lehernya, membelai rambut atau menyentuh pinggangnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.