Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cara Merangsang Pria Lewat Bicara Nakal Saat Bercinta

Wanita tak perlu malu untuk mulai bicara nakal saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan yang diam dan tidak aktif saat bercinta bisa memengaruhi kehidupan seks. Kehidupan seks menjadi sangat membosankan. Untuk mengatasi "kesunyian" di ranjang, Anda bisa bicara nakal dengan pasangan.

Bicara nakal dapat merangsang pasangan dan menambah kegembiraan.

Pria mungkin tidak masalah berbicara nakal. Sementara ada wanita yang mungkin malu atau enggan memulai bicara nakal. Namun seperti dilansir dari Desiblitz, Selasa (6/6/2017), wanita bisa mulai berbicara nakal di ranjang.

Begitu Anda merasa nyaman berbicara nakal dengan pasangan, Anda bisa bereksperimen di tempat lain, selain di dalam kamar tidur. Cara ini sekaligus mencoba untuk mengeksplorasi tempat bercinta Anda.

Kunci yang utama adalah membisikkan kata-kotor tepat di telinganya. Hal ini akan terdengar jelas dan membuat pria terangsang. Berbicara kotor membangkitkan gairah seksual sebelum atau saat berhubungan seks, yang menggunakan pendengaran dan imajinasi.

Bangun ketegangan seksual, yang penuh gairah dan perasaan menyenangkan dengan pasangan. Perasaan ini membuat hasrat seksual Anda berdua tetap hidup dan intim.

Hindari penggunaan kata-kata yang mungkin memiliki makna penghinaan. Misal, menyinggung bagian dan penampilan tubuh. Beberapa orang sangat sensitif terhadap bentuk tubuh.

Jika pasangan Anda termasuk orang yang tidak begitu senang disinggung penampilan tubuhnya, jangan berkomentar mengenai hal tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.