Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Kondisi Ini Bikin Seks Jadi Sangat Melelahkan

Seks larut malam dan kondisi lain berikut ini membuat seks pasangan sangat melelahkan.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda dan pasangan merasa sangat lelah usai berhubungan seks? Jika ya, simak beberapa kondisi berikut yang mengakibatkan tubuh kelelahan usia bercinta seperti dikutip laman Men Xp, Minggu (7/5/2017).

1. Anemia

Orang yang anemia akan merasa lebih lelah dan lesu usai bercinta akibat kurangnya asupan zat besi, yang memengaruhi nafsu seksual.

Untuk mencegah kelelahan kronis setelah berhubungan intim, Anda disarankan untuk menambah asupan vitamin dengan kandungan zat besi, atau suplemen khusus sehingga tubuh bisa lebih berenergi dan libido pun tak melorot.

2. Seks larut malam

Meskipun seks di malam hari dapat menutup indah hari Anda, tapi terlalu larut justru akan mengakibatkan tubuh terbangun dengan lemas. Sewajarnya tubuh harus mendapatkan istirahat selama delapan jam agar bangun dengan bugar.

3. Stres

Saat dilanda stres, tubuh berada pada kondisi tidak stabil sehingga hal ini mempengaruhi kehidupan seks pasangan.

4. Seks maraton

Melakukan seks maraton mungkin terdengar menyenangkan, tapi seks seperti ini dapat menyebabkan kelelahan. Sebaiknya Anda memberikan jeda beberapa saat agar tubuh bisa mengisi energi dan sesi kedua bisa dicapai dengan klimaks.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.