Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sentuhan Ini Bikin Pria Capai Kepuasan Seksual

Bukan hanya wanita, pria juga memiliki titik-titik erotis di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya wanita, pria juga memiliki titik-titik erotis yang merangsang gairah seksual di tubuhnya. Meski tak sebanyak pria, tetapi ada tempat di tubuhnya yang penuh saraf sensitif.

Apa saja bagian sensitif tersebut? Berikut ulasannya, seperti dilansir Cosmopolitan, Sabtu (6/5/2017):

1. Kepala penis

Salah satu daerah sensualnya yakni kepala penis. Daerah ini memiliki reseptor seks yang mirip seperti klitoris pada wanita.

Barbara Keesling PhD, penulis buku The Good Girl's Guide to Bad Girl Sex, mengatakan, kepala penis memiliki lebih banyak saraf dibandingkan bagian tubuh lain. Namun, tak seperti yang Anda pikirkan, agak sulit merangsang bagian tubuh ini.

"Sulit untuk memuaskan pria dengan cara ini. Dia bisa mencapai kenikmatan seksual, tapi sebaliknya, jika salah melakukannya, dia tidak akan mau bercinta," ujar dia.

2. Bagian bawah jakun

Wanita cenderung memberi perhatian pada sisi leher depan dan belakang pria. Tapi ternyata titik stimulasi utama berada tepat di bawah jakunnya.

"Tiroid, kelenjar berbentuk kupu-kupu di bagian depan lehernya terkait erat dengan organ seks menurut pengobatan China kuno," kata ahli refleksi Master Mantak Chia, yang juga penulis Sexual Reflexology.

3. Kaki

"Di pertengahan antara tumit dan tulang pergelangan kakinya ada titik gairah yang sangat besar," jelas Laura Norman, penulis Feet First. Bagian tubuh ini juga terhubung dengan organ seks. Menekannya akan membuat pria mencapai kepuasan seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini