Sukses

Ini Lokasi Terbaik untuk Melakukan Yoga

Untuk mendapat ketenangan dan konsentrasi melakukan yoga, pemilihan lokasi atau ruangan menjadi perhatian utama.

Liputan6.com, Jakarta Dari beragam jenis aktivitas fisik atau olahraga, yoga menjadi satu-satunya olahraga yang paling menenangkan. Biasanya untuk mendapatkan ketenangan juga konsentrasi beryoga, pemilihan ruangan atau lokasi menjadi perhatian utama.

Lantas, dimana lokasi terbaik untuk melakukan yoga?

Instruktur yoga, Rere Soedjarwo dari Gudang Gudang Yoga, mengatakan yoga adalah olahraga paling praktis yang bisa dilakukan kapan dan dimana saja.

"Yoga itu simple, kalau menurut aku yoga di luar (rumah atau ruangan) yang terlalu banyak angin juga nggak enak, nggak keringetan," ungkapnya saat ditemui Health-Liputan6.com, usai memandu Yoga with Bintang, di Lobby Senayan City, Minggu (12/3/2017).

Rere yang sudah empat tahun berkecimpung di dunia yoga mengatakan, pemilihan lokasi yoga yang paling tepat ialah ruangan dengan aliran udara yang baik.

"Kalau yoga di dalam rumah make sure jendelanya di buka dan ada udara mengalir disitu, karena kan nggak setiap orang punya teras rumah gede," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini