Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Banyak Wanita Pilih Baca Novel Erotis dari Bercinta dengan Suami

Rangsangan seksual lebih didapatkan saat membaca novel erotis dibanding bercinta dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah studi mengungkap fakta mengejutkan tentang keinginan wanita dalam mendapatkan rangsangan seksual. Hampir setengah responden dari jajak pendapat dari Dotty Bingo memilih membaca novel erotis dibanding bercinta dengan suami.

Dalam jajak pendapat ini, 400 wanita usia 25-50 tahun diminta memilih satu dari dua pilihan yakni membaca novel erotis atau bercinta dengan suami. Mayoritas memang memilih bercinta dengan suami yakni sebesar 56 persen, tapi yang memilih membaca novel erotis jaraknya pun tidak terlalu jauh.

Hasil temuan ini sedikit memberi kejutan tentang keinginan seksual wanita. Rupanya tidak sedikit wanita yang lebih menggemari membaca Fifty Shades of Grey atau The Secretary. Mereka mengatakan, membaca novel erotis lebih mampu membangunkan sensasi seksual yang lebih besar dibanding hubungan seksual bersama pasangan.

Para wanita yang memilih membaca novel buku erotis merasakan kehidupan seks dalam kehidupan nyata mereka terasa jauh membosankan daripada sensasi yang dirasakan saat membaca. Lalu, sekitar 27 persen wanita mengatakan lebih mudah untuk mendapatkan sensasi seksual dibanding bersama suami.

"Alasan kemudahan itu jadi yang utama. Buku lebih bisa dibawa kemana-mana, tidak dengan pasangan. Sehingga bila sedang ingin mendapatkan rangsangan seksual bisa didapatkan," kata juru bicara Dotty Binggo mengutip Cosmopolitan, Minggu (5/3/2017).

Namun, tidak sedikit wanita yang mendapatkan inspirasi dari novel erotis tersebut. Sehingga tergerak untuk mempraktikkan suasana bercinta seperti yang ada di dalam buku saat di ranjang bersama suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.