Sukses

Seperti Ini Fantasi Seks Wanita Setelah Baca Novel Erotis

Banyak orang yang menyangka bahwa pria memiliki fantasi seks yang tinggi daripada seorang wanita. Menurut penelitian, justru wanitalah yang memiliki fantasi seks lebih tinggi daripada seorang pria.

Banyak orang yang menyangka bahwa pria memiliki fantasi seks yang tinggi daripada seorang wanita. Ternyata itu salah.

Menurut penelitian, justru wanitalah yang memiliki fantasi seks lebih tinggi daripada seorang pria.

Pria biasanya akan terangsang apabila melihat wanita berpakaian seksi. Tapi, wanita hanya dengan melihat pria berpakaian rapi saja dapat terangsang dan membayangkan fantasi seks yang jauh lebih ganas.

"Daripada menikmati permainan seks, wanita dapat berfantasi seks ketika melihat pria sedang mencuci," kata penulis buku Fifty Shades of Grey, El James, seperti dilansir Times of India, Rabu (2/1/2013).

Menurut James, wanita yang melihat pria sedang mencuci piring akan menjadikannya salah satu kunci untuk fantasi seksnya.

Untuk para wanita yang telah membaca 'Fifty Shades of Grey', biasanya hanya berpikir dan membayangkan tentang apa yang dibaca olehnya. Dan, tidak terpikir untuk menjalaninya.

Buku 'Fifty Shades of Grey' yang dijuluki 'Mommy Porn' disukai oleh banyak wanita di seluruh dunia. Dan telah terjual lebih dari 61 juta kopi di seluruh dunia.

"Beberapa orang telah datang dan mengucapkan kepada saya 'Terima Kasih' atau 'Saya belum membaca buku Anda, tetapi istri saya memilikinya dan sudah membacanya. Terima kasih banyak," kata James. (ADT/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.