Sukses

Main Logika atau Perasaan? Begini Tiap Zodiak Sikapi Cinta

zodiak juga ternyata berkaitan dengan bagaimana seseorang menilai cinta, apakah dengan akal atau terhanyut oleh perasaan

Liputan6.com, Jakarta Saat bicara cinta, beberapa orang percaya laki-laki cenderung berpikir menggunakan logika. Sedangkan perempuan lebih banyak menggunakan perasaan. Hal inilah yang menjadi keunikan dalam sebuah hubungan.

Tapi tahukah Anda, zodiak juga ternyata berkaitan dengan bagaimana seseorang menilai cinta, apakah dengan akal atau terhanyut oleh perasaan? Seperti disampaikan penulis buku What Your Birthday Reveals About Your Sex Life: Your Key to the Heavenly Sexy Life You Were Born to Have, Phyllis Vega, zodiak bisa mempengaruhi cara berpikir seseorang. 

Lebih lanjut, simak ulasannya, seperti dilansir Yourtango, Kamis (9/11/2016):

Aries, Leo, Sagitarius

Anda cenderung romantis dan penuh gairah. Namun hubungan cinta ketiganya tidak selalu lancar karena Anda cenderung bertindak spontan dan impulsif. Berkat sifat-sifat ini, Anda tidak takut ditolak oleh siapapun.

Taurus, Virgo, Capricorn

Anda lebih praktis daripada yang lain soal hati. Anda senang dengan hal-hal yang bersifat materi karena membuat Anda nyaman. Anda juga sangat berhati-hati untuk mencintai dan Anda sangat sensitif terhadap sensasi fisik.

Gemini, Libra, Aquarius

Merayu adalah keahlian ketiga zodiak ini. Sayangnya, untuk mendapat cinta, tak cukup dengan gombalan. Anda perlu sebuah hubungan yang matang secara intelektual.

Cancer, Scorpio, Pisces

Anda emosional, intuitif, dan empati. Jika orang yang Anda cintai adalah sedang berada dalam kesedihan, Anda benar-benar bisa merasakan perasaanya. Hal ini membuat Anda sangat rentan dalam suatu hubungan karena intuisi dan imajinasi besar Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini