Sukses

Zodiak Tunjukkan Donald Trump Pantas Jadi Presiden?

Donald Trump berhasil mengalahkan Hillary Clinton dalam pemilihan presiden di Amerika Serikat. Bagaimana kehebatannya dilihat dari zodiak?

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan presiden di Amerika Serikat usai sudah. Pertarungan sengit antara Hillary Clinton dan Donald Trump pun akhirnya dimenangkan oleh Donald Trump, dari partai Republik.

Donald Trump yang lahir pada 14 Juni 1946, memiliki zodiak Gemini yang memiliki pesona karena bisa menyenangkan orang di sekitarnya dengan kecerdasan yang tajam.

Kemenangan Donald Trump ini tak lepas dari bintang yang dinaunginya, Gemini. Cara unik yang dilakukannya untuk mendapat simpatik masyarakat Amerika memang menjadi ciri zodiak ini. Meski banyak yang memperoloknya, namun dia tak patah semangat.

Menjadi bintang politik memang cocok bagi pria yang memiliki empat anak ini. Hal-hal kreatif dalam melaksanakan tugas-tugas akan membuat banyak orang tercengang.

Dilansir laman Insideastrology, Rabu (9/11/2016), Gemini selalu bekerja dengan logika sehingga terkesan emosional dan tidak peduli. Namun, dengan sedikit arahan, emosional akan terkuasai.

Sebelum Donald Trump, pria-pria lain yang pernah menjabat sebagai presiden dan berzodiak Gemini adalah John F Kennedy (29 Mei 1917), Soekarno (6 Juni 1901), dan Soeharto (8 Juni 1921).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini