Sukses

3 Ucapan Ini Bikin Gairah Bercinta Menurun

Ucapan yang terlarang saat bercinta bisa membuat pasangan Anda tersinggung dan gairah seksual menurun.

Liputan6.com, Jakarta Gairah bercinta akan terbangun meningkat saat pasangan berbicara hal-hal yang menyangkut seksualitas. Fantasi seks dan bayangan posisi bercinta yang atraktif mampu membuat libido naik. Namun, Anda perlu ingat, ada hal-hal yang tidak boleh diucapkan saat bercinta.

Jika Anda ucapkan kepada pasangan, maka hubungan intim yang sudah terjalin bisa gagal. Gairah bercinta pasangan bisa menurun. Tak hanya gairah cinta saja, ucapan yang terlarang berikut ini bisa membuat pasangan Anda tersinggung, menurut laman TUKO, Senin (7/11/2016).

Berucap kata-kata sembrono

Anda bisa saja mudah berbicara kata-kata kotor. Hal yang tampak tidak berbahaya bagi Anda bisa saja berakhir buruk bagi pasangan. Secara langsung, Anda menyakiti perasaan pasangan Anda.

Ketika Anda telah menggunakan kata-kata yang salah untuk berkomunikasi dengan pasangan, sebaiknya segera minta maaf dan berjanji tidak akan menggunakan kata-kata itu lagi.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berucap hal-hal yang tak disukai

Berucap hal-hal yang tidak disukai

Jangan ucapkan hal-hal yang tak ingin Anda katakan. Berbicara vulgar memang bisa jadi bagian dari bermain peran, dan bermain peran tentu saja menyenangkan. Namun, perlu diingat, Anda tidak perlu memainkan peran yang tidak Anda sukai. 

Jika Anda tidak suka pasangan berucap menggunakan kata-kata kasar, katakan dengan tegas Anda memang merasa tidak nyaman. Dalam hubungan intim, Anda juga belajar bagaimana mengatakan "tidak nyaman" kepada pasangan.

Berucap 'Lupakan'

Anda harus ingat, berbicara vulgar tidak semestinya menjadi sesuatu yang serius. Hal itu termasuk sesuatu yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan untuk dinikmati bersama. Jika berucap hal-hal 'nakal' yang tidak cocok saat bercinta, hindari berucap 'Lupakan.'

Saat Anda mengatakan 'Lupakan' bisa saja hasrat bercinta yang membangkitkan fantasi seks akan pupus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.