Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Intip Lokasi Seks Favorit Menurut Zodiak Anda (II)

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal yang bisa diungkap oleh zodiak yang menaungi Anda. Misalnya, Anda yang berzodiak Gemini, umumnya memiliki energi dan optimisme yang tinggi sehingga cocok melakukan pekerjaan yang melibatkan kecepatan dan penuh tekanan.

Tak hanya soal pekerjaan, konon zodiak juga bisa dipakai untuk melihat kehidupan seks Anda. Misalnya, bila pasangan Anda berzodiak Cancer maka posisi seks yang cocok untuk menghangatkan hubungan Anda adalah posisi sendok (spooning). Entah sejauh mana Anda mempercayai keakuratannya, sebagian orang percaya zodiak memengaruhi banyak aspek dalam kehidupan seseorang, terutama kecenderungan seksualnya.

Alison Lessard, CEO Luxury Wellness, LLC, yang menawarkan jasa pembacaan tarot dan astrologi secara intuitif berbagi pengetahuannya tentang lokasi bercinta favorit tiap-tiap zodiak, dilansir dari laman Bustle, Jumat (21/10/2016).

Libra 

Seperti yang dikatakan Lessard, "Libra adalah zodiak yang paling berkelas dan elegan di antara zodiak lainnya. Mereka menyukai segala sesuatu yang indah. Mereka juga sangat memperhatikan penampilan dan menyukai tubuh alami setiap individu, jadi sebaiknya jangan mengenakan pakaian yang tidak sesuai tubuh Anda. Tunjukkan bentuk tubuh alami Anda. Libra juga senang mengenal lebih jauh orang-orang di sekelilingnya. Mereka senang melihat pasangannya mendapat kesenangan. Lokasi bercinta terbaik untuk membangkitkan gairah Libra adalah di depan cermin."

Scorpio

"Scorpio adalah zodiak yang paling intens. Mereka posesif dan sangat terobsesi dengan privasi. Scorpio tak hanya ingin memasuki tubuh Anda, melainkan juga memasuki jiwa Anda. Lokasi bercinta terbaik untuk Scorpio adalah di tempat yang ditabukan atau tersembunyi. Ruangan tersembunyi, di sudut gelap, atau lokasi yang belum pernah mereka datangi, serta tempat yang membuat mereka merasa berkuasa," ujar Lessard.

"Zodiak ini juga menyukai sesi bercinta dengan bermain peran guru dan murid. Sex toys dan aksesori seks lainnya juga bisa ikut membuat sesi bercinta semakin panas karena Scorpio akan melakukan apa saja, jika mereka benar-benar mencintai Anda. Sebenarnya zodiak yang satu ini sangat pemilih dalam hal pasangan," lanjut Lessard. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sagittarius

Sagittarius

"Menyukai kebebasan, berada di ruang terbuka, dan bersimbol setengah manusia dan setengah kuda membuat Sagittarius sangat primal dan animalistik ketika menyangkut seks. Mereka ingin bersenang-senang, sehingga gurauan dan canda-tawa ringan akan membuat Sagittarius bergairah. Karena zodiak yang satu ini aktif dan senang berada di alam, lokasi bercinta terbaik bagi Sagittarius adalah di balik pepohonan rindang, di rerumputan, atau di pantai sambil melihat langit malam bertabur bintang," ujar Lessard.

Capricorn

"Banyak orang menduga Capricorn adalah sosok yang pemalu, sebenarnya mereka sangat menjaga kehidupan pribadinya dan perlu waktu untuk beradaptasi," ujar Lessard.

"Umumnya, di balik penampilan Capricorn yang tenang ada kekasih yang hot! Hanya saja mereka memerlukan stimulasi fisik yang cukup sebelum berlanjut ke tahap berikutnya. Lokasi bercinta terbaik dengan Capricorn adalah di tempat spa atau setelah saling pijat di kamar. Penting untuk diingat, di mana pun lokasinya harus di ruang tertutup. Capricorn tidak akan menunjukkan kemesraan di ruang publik," lanjut Lessard. 

 

3 dari 3 halaman

Aquarius

Aquarius

"Aquarius bisa jadi bukan yang paling memikirkan tentang seks dibandingkan zodiak lainnya. Mereka pun cenderung sedikit dingin atau lebih menyukai menjadi pengamat ketika berhubungan seks. Salah satu lokasi bercinta terbaik dengan Aquarius adalah lewat internet, melalui Skype atau telepon. Anda juga bisa membangkitkan moodnya dengan berkirim foto seksi lewat pesan singkat. Jangan heran jika kemudian Anda akan melihat sisi lainnya muncul. Mereka akan bangkit dari kecenderungan mereka untuk menarik diri. tetapi jangan berharap mereka akan menjadi hangat seketika. Bermesraan (cuddling) dan posisi sendok tak terlalu cocok bagi mereka," jelas Lessard.

Pisces

"Zodiak ini adalah yang paling mudah berubah dibandingkan zodiak lainnya. Pisces akan menyerap keinginan pasangan mereka," kata Lessard.

"Pisces dinaungi oleh Neptunus, planet ilusi dan fantasi. Buat Pisces merasa di planet lain ketika bercinta akan membuatnya bergairah dan berusaha keras. Pisces juga zodiak yang identik dengan air, jadi lokasi bercinta favoritnya adalah di dalam air, entah itu di kolam renang, bak mandi air panas, atau di pantai," tandas Lessard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini