Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Posisi Seks Dambaan Wanita Berambut Panjang

Wanita berambut panjang mendambakan empat posisi seks berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Seorang ahli biologi mengatakan bahwa wanita yang memiliki rambut panjang dan tebal menandakan kesadaran mereka, akan kesuburan dan feminitas. Terlebih rambut panjang yang dimiliki wanita juga dikaitkan dengan aktivitas seks mereka.

Menurut banyak pria yang menilai wanita berambut panjang terlihat lebih eksotis, seksi, dan menggairahkan. Pria juga merasa bercinta dengan wanita berambut panjang dan pendek memiliki sensasi yang berbeda.

Mengutip laman Cosmopolitan, Rabu (19/10/2016) rupanya wanita berambut panjang mendambakan empat posisi seks ini dalam setiap sesi bercinta.

1. The fabio

Posisi berdiri lalu bersandar pada meja atau dinding dan kaki wanita tepat di atas pundak, menjadi gaya bercinta yang digilai wanita berambut panjang. Saat bersandar, rambut wanita yang terurai mampu menghidupkan sensasi bercinta kedua pasangan.

2. The satin blow out

Biarkan wanita duduk di atas kursi atau sofa yang nyaman lalu mulailah sentuhan atau ciuman dari sekitar paha.

Biarkan ia meraih rambut atau menyentuh wajah Anda, berikan juga oral seks di tengah posisi seks ini dan biarkan wanita mengambil alih setelah ia mulai terangsang sepenuhnya.

3. Rapunzel

Posisi seks ini adalah bagian yang paling disukai oleh wanita, karena ia akan duduk tepat di atas tubuh Anda. Posisi seks ini memungkinkan pasangan pria untuk membelai halus rambutnya dan mencium di sekitar leher depan hingga tengkuk lehernya.

4. Ride it, my pony

Salah satu fantasi seks wanita adalah sesi bercinta yang kasar atau keras, termasuk posisi seks satu ini.

Biarkan wanita merangkak di lantai atau menempatkan lutut di tepi tempat tidur dengan rambut yang diikat seperti ekor kuda. Anda bisa memainkan rambutnya dan rasakan rangsangan yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.