Sukses

Saat Pria Mencintai Wanita, Dia Akan Lakukan 12 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada istilah "tidak bisa" dalam kamus seorang pria ketika sedang jatuh cintaPria akan melakukan apa saja untuk mendapatkan wanita impiannya. Namun setiap pria punya cara sendiri untuk menunjukkan rasa cintanya.

Perlu wanita ketahui, tidak semua pria bisa mengucapkan kata-kata indah dengan memberikan pujian, puisi atau bunga. Yang mereka lakukan justru mengungkapkan cinta lewat tindakannya.

Daripada bingung mencari tahu apakah pria mencintai Anda atau tidak, lebih baik ketahui hal-hal yang bisa dilakukan pria bila sedang jatuh cinta, seperti dilansir Your Tango, Rabu (5/10/2016):

1. Melindungi Anda

Pria secara naluri alami akan melindungi orang yang mereka cintai, khususnya bila orang kesayangannya mendapat ancaman. 

2. Dia berani komitmen

Sulit bagi pria untuk berkomitmen. Untuk itu, jangan tanya pria perihal keseriusannya dengan Anda. Sebab bagi sebagian pria, komitmen merupakan janjinya pada diri sendiri untuk tidak mengalihkan perhatiannya pada wanita lain. Bahkan seorang playboy sekalipun, dia akan mencoba untuk berkomitmen walaupun ada konsekuensinya.

3. Tepati janji

Ketika seorang pria jatuh cinta, dia hanya ingin pasangannya percaya padanya. Pria sadar, membuat janji tak semudah diucapkan namun dia akan selalu berusaha menepati janjinya. Jadi bila dia terus mengingkari janjinya, saatnya untuk meninggalkannya.

4. Dia bisa menyesal dan mau berubah jika salah

Bahkan seorang egomaniak akan meminta maaf ketika ia menyadari bahwa ia menyakiti seseorang yang dia cintai. Penyesalan sejati pria akan membuat dia meminta maaf dan menjadi orang yang lebih baik untuk cintanya.

5. Dia tidak akan menyakiti Anda

Sudah jelas bahwa seorang pria yang menghina, mengabaikan dan menolak Anda menandakan dia tidak mencintai Anda. Seorang pria yang benar-benar mencintai tidak akan pernah melakukan hal-hal buruk.

6. Dia memprioritaskan Anda

Jika seorang pria jatuh cinta, gadis pilihannya pasti menjadi prioritas utama. Dia akan memastikan, Anda bahagia dan ingin bersamanya.

7. Kencan tepat waktu

Kembali lagi soal prioritas. Ketika seorang pria menyukai Anda, dia akan muncuk tepat waktu ketika Anda menyetujui kencan dengannya. Jadi Anda bisa lihat apakah dia menghargai waktu Anda. 

8. Jawab pesan di ponsel dengan cepat

Pria yang sedang jatuh cinta tak suka bila pasangannya diam. Dia akan terus berusaha mengirim pesan pada ponsel secara teratur dan biasanya lebih dari satu kalimat.

9. Dia mencoba membuat Anda terkesan

Untuk menarik perhatian Anda, pria akan melakukan apapun agar Anda terkesan. Dia bisa melakukan sesuatu yang bodoh atau bungkam karena terlalu gugup di sekitar Anda. Tapi maafkanlah, dia hanya mencoba terlihat akrab dengan Anda.

10. Dia terbuka

Jika seorang pria tidak terbuka perihal dirinya, itu tanda bahwa dia tidak mempercayai Anda. Anda tidak dapat memiliki cinta tanpa kepercayaan.

11. Dia meminta pendapat Anda dan mempertimbangkannya

Jika seorang pria meminta pendapat Anda, kemungkinan dia menyukai Anda. Dia ingin keputusannya itu atas dasar pertimbangan Anda.

12. Dia memperkenalkan Anda kepada semua orang

Ini adalah indikator besar bahwa seorang pria bangga berdampingan dengan Anda. Itu juga merupakan tanda bahwa dia serius tentang cintanya untuk Anda. Jika dia tidak melakukan hal itu, Anda mungkin perlu memikirkan ulang untuk bersamanya.