Sukses

Bagaimana Bila Libra Jatuh Cinta dengan Sang Idealis, Virgo?

Ketika bicara mengenai kompatibilitas zodiak, membahas hubungan Virgo dan Libra cukup menarik.

Liputan6.com, Jakarta Ketika bicara mengenai kompatibilitas zodiak, membahas hubungan Virgo dan Libra cukup menarik. Keduanya bisa menjadi teman baik karena memiliki intelektual sehingga akan menikmati diskusi tak berujung dan perdebatan, terutama jika mereka bertemu di lingkungan rajin atau belajar. Namun dalam urusan percintaan, bagaimana?

Dalam soal cinta, hubungan Libra dan Virgo ternyata kompleks. Libra bisa tiba-tiba romantis. Virgo juga mampu memberikan stabilitas hubungan. Sejauh ini begitu baik saat mereka jatuh cinta. Namun saat hubungan mulai berlanjut, keduanya bisa berubah karena Libra dan Virgo merupakan tipe yang ingin mengubah hal masing-masing.

Meski tidak terang-terangan, namun seperti dilansir Astromatcha, pasangan Libra dan Virgo ini suka memerintah walaupun keduanya ingin saling "memperbaiki" hubungan.

Satu sisi Virgo memiliki karakter yang membantu, jujur dan membangun. Di sisi lain, Libra merupakan orang yang idealis dan selalu berusaha untuk menemukan cara terbaik.

Sayangnya, Virgo adalah seorang perfeksionis dan sedikit obsesif dengan itu, dan akan bersikeras bahwa cara mereka adalah cara terbaik untuk memperbaiki hubungan. Libra yang selalu ragu-ragu akan setuju, namun dia bisa tidak setuju, kemudian setuju lagi. Hal ini bisa membuat Virgo hilang kesabaran.

Ada masalah lain dalam hubungan ini. Libra sangat senang bersosialisasi. Baginya bertemu orang banyak bisa membuatnya bahagia. Sedangkan Virgo akan lebih memilih untuk tinggal di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini